Pages

Tuesday, November 27, 2012

Beat-FI Nyemplung Akuarium 72 jam Nonstop

Beberapa minggu yang lalu saat menyaksikan acara launching Beat-Fi di Lampung, sempat tersepona dengan aksi Beat-FI yang nyemplung akuarium. Kali ini saya terkaget kembali setelah salah satu artikel di harian Tibun Lampung sukses membuat mata terbelalak. Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa Honda akan menguji kebandelan skutik injeksi barunya tersebut dengan menyalakan mesin selama 72 jam nonstop. Bukan hanya itu saja, skutik bermesin injeksi tersebut ternyata juga dicemplungkan ke dalam akuarium. Weleh, ternyata belum puas menunjukkan ‘adegan’ tersebut pada sesi launching, sekarang aksi tersebut pun digelar di depan showroom TDM di bilangan Jl. Raden Intan Bandar Lampung selaku Dealer pusat Honda di Area Lampung.

Beat FI nyemplung akuarium
Nampaknya Honda semakin serius memoles citra Beat-Fi sebagai motor yang awet dan tahan banjir. Sebagai informasi dari wak haji, ternyata Beat-FI ini memang telah dirancang sedemikian sehingga masih mampu ON walau tergenang air. Sisi aki yang mendapat sentuhan dari RnD sehingga tidak terjadi masalah pada kelistirkan saat mesin bekerja meski tercelup ke dalam air.
Revo diperas dengan touring nonstop, Beat-FI diplekotho dengan mesin nyala dalam air nonstop, nanti apa lagi ya yang akan diospek?? Semoga berguna…

Regards,

Waw

Link terkait :

4 comments:

  1. Vario wantufaif diospek goyang endut-endutan sampai businya mati. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ma ga usah pake diospek udah lempar handuk duluan alias nyerah... Hehehe

      Delete