Kita
semua sepakat bahwa MotoGP merupakan pagelaran kompetisi roda 2 diatas sirkuit
paling termasyur sedunia. Dari era Mc Doohan hingga Rossi, ajang balap ini pun
salalu menyita berjuta-juta pasang mata seantero jagat raya. Dari kubikasi
500CC sampai sekarang memasang mesin berkapasitas 1000CC pada kuda besi semakin
membuat 2wheel lover keranjingan. Persaingan antar pembalap, antar pabrikan,
hingga antar grup selalu mewarnai drama di tiap serinya. Namun saya tidak akan
membahas lebih jauh mengenai MotoGP itu sendiri. Saya akan coba mengulas
tentang hubungannya dengan market share penjualan produk sepeda motor.
WAW... So Interesting... WAW... So Amazing... WAW... So WONDERFUL... Wahyu Adi Wibowo's Blog
Thursday, August 30, 2012
Saturday, August 11, 2012
Keputusan Servis Berbayar (Pasca Servis Gratis Habis)
Well,
tiap orang pasti berbeda dalam memperlakukan tunggangannya. Cara berkendara dan
juga cara merawat si kuda besi juga merupakan cerminan pribadi seseorang.
Banyak yang rutin selalu memeriksakan motornya ke bengkel resmi, tak sedikit
pula yang membawa ke tempat perawatan motor hanya jika kendaraan terjadi
trouble. Nah, tentu saja perlakuan yang berbeda tersebut akan berdampak yang
tidak sama pula pada keawetan tunggangan. Setelah saya bahas beberapa artikel
mengenai bengkel, saya kali ini masih akan sharing mengenai tempat perawatan
berkala motor tersebut. Saya akan coba mencari kejelasan tentang perlakuan user
motorcycle untuk datang ke bengkel resmi.
Friday, August 10, 2012
Prosedur Klaim Garansi Motor
Masih
berbicara masalah bengkel. Bahwasannya salah satu keunggulan bengkel resmi yang
tidak mungkin dimiliki bengkel biasa adalah garansi motor yang tidak akan
pudar. Maksudnya adalah, jika motor selalu diservis di bengkel resmi, maka
garansi kelistrikan, garansi mesin, ataupun garansi part yang lain masih
berjalan hingga jatuh tempo. Lain halnya jika motor dimasukkan ke balai
pengobatan yang bukan resmi, semua garansi yang diberikan kepada kuda besi
langsung sirna begitu saja. Nah ngomong2 masalah garansi, banyak konsumen yang
sepertinya belum mengerti bagaimana prosedur klaim garansi. Nah berikut saya
coba sedikit ulas mengenai hal tersebut.
Thursday, August 9, 2012
Standar Fasilitas Bengkel Resmi
Setelah kemaren sedikit saya sharing tentang perbandingan bengkel resmi dan bengkel biasa, sekarang saatnya saya berbagi tentang standar fasilitas dan pelayanan di bengkel resmi. Standar yang saya maksut disini ialah hal yang biasa dan harus ada di bengkel resmi. Tentang fasilitas yang mutlak ada di bengkel resmi dan menjadi keunggulan dibanding bengkel biasa juga tentang pelayanan yang menjadi pembeda beres dengan bengkel umum.
Tuesday, August 7, 2012
Pesona PKOR Way Halim - Bandar Lampung
Orang
Lampung khususnya Kota Bandar Lampung tidak akan asing dengan istilah diatas. Merupakan
salah satu tempat / area yang sangat tersohor di kota tersebut. Dikena sebagai tempat
nongkrong atau sekedar kongkow2 dari anak kecil hingga sampai manula. Jika matahari
sudah tidak terik lagi, maka area tersebut akan dipenuhi oleh banyak orang. Tak
sedikit lapak2 dadakan yang digelar disana. Mau cari makanan, atau buah tangan?
Tidak perlu bingung, berbagai jenis makanan dijajakan disana. Lapak yang dibuka
diatas roda empat banyak yang menawarkan berbagai macam barang dagangan seperti
kaos, baju, handycraft, hingga sandal berjajar di setiap sudut. Apalagi jika bertepatan
dengan weekend, Jangan tanya dah...
Subscribe to:
Posts (Atom)