Kiriman ini mengonfirmasi kepemilikan saya terhadap situs dan situs ini
mematuhi kebijakan program dan Persyaratan dan Ketentuan AdSense.
WAW... So Interesting... WAW... So Amazing... WAW... So WONDERFUL... Wahyu Adi Wibowo's Blog
Wednesday, May 30, 2012
Tuesday, May 29, 2012
SURAT EDARAN REGULASI DP (Down Payment) DARI BANK INDONESIA DAN KEMENTERIAN KEUANGAN – Berlaku Mulai 15 Juni 2012
Ukey… Di sela-sela sedikit kesibukan, saya kali ini akan berbagi tentang kebijakan Regulasi DP yang ditentukan oleh Bank Indonesia dan Kementerian keuangan. Kebujakan turun dari dua instansi pengatur duit tertinggi Negara ini akan diberlakukan mulai tanggal 15 Juni 2012 nanti. Mungkin ada beberapa yang belum jelas tentang regulasi tersebut, bahkan malah belum dengar sebelum nya. Silaken dilihat-lihat surat edaran yang saya share berikut…
Sunday, May 27, 2012
PENGARUH WARNA MOTOR PADA MINAT BELI
Warna merupakan suatu citra yang ditangkap oleh mata kita dan dapat kita rasakan langsung. Karena melalui mata, warna yang kita lihat akan terkirim ke otak dan akan menimbulkan perasaan yang beraneka ragam dan bahkan secara langsung akan mempengaruhi mood seseorang. Kita masing-masing individu akan merasakan hal yang tidaklah sama ketika melihat suatu warna. Kita pun mempunyai warna yang menjadi favorit kita karena perasaan tenteram ketika melihat warna tersebut. Suatu warna bahkan dapat melambangkan suatu keadaan atau sifat. Misalnya merah melambangkan berani, merah jambu melambangkan feminin dan lain sebagainya. Selain warna yang kita suka, tentu kita pun akan merasakan perasaan yang kurang nyaman ketika melihat suatu warna tertentu. Tetapi tiap orang akan punya warna favorit dan warna yang dibenci masing-masing.
PENGARUH AFTER SALES PADA KEPUTUSAN MEMBELI
Pelanggan atau konsumen adalah istilah yang diberikan kepada pihak pemakai/pengguna suatu produk dari brand tertentu. Konsumen merupakan pihak yang harus di’raja’kan agar mereka benar-benar menikmati dengan sempurna produk yang dikonsumsi. Pelaku industri lebih baik memprioritaskan kepuasan daripada menambah konsumen sebanyak-banyaknya. Dengan kepuasan konsumen, mereka tentu akan kembali lagi untuk mendapatkan kepuasan-kepuasan selanjutnya. Konsumen yang tak mendapatkan kepuasan tentu akan mencari kepuasan di tempat lain. Inilah yang dinamakan loyalitas konsumen. Jika sudah mencapai predikat loyal, mereka akan sangat percaya dengan brand tertentu dan akan selalu mengkonsumsi produk-produk dari brand tersebut serta akan selalu menganggap brand tersebut adalah brand yang paling bagus diantara yang lain.
Friday, May 25, 2012
Apa Kata Masyarakat Mengenai Fuel Injection (FI)?
Sistem pembakaran Injeksi alias FI memang menjadi tonggak sejarah kemajuan di bidang otomotif. dari konvensionel menjadi digital. Dari ribet menjadi singkat. Dari boros menjadi hemat. dan beberapa keunggulan lainnya. Namun, apakah semua masyarakat indonesia khususnya telah mengetahui apa itu FI? Mungin di daerah metropolis sudah banyak yang tahu. Tapi, tidak untuk penghuni pedalaman. Lalu apa yang kebanyakan orang ngerti dari sistem Injeksi? mari kita bahas...
Subscribe to:
Posts (Atom)