visit on my page

Wednesday, September 4, 2013

Yamaha Bagi2 Kanebo dan Karbon Cleaner Gratis

 
Yup menerima kabar dari kawan yang rumahnya dekat dealer. Hari ini, tanggal 04/09/2013 dealer resmi Yamaha akan membagikan kanebo dan juga karbon cleaner geratis kepada konsumen yamaha. Lhah ada apa to mas? Begini, hari ini Yamaha selaku produsen otomotof besar di Indonesia akan memperingati hari pelanggan Yamaha. Nah, bukannya perusahaan besar akan melakukan hal demikian jika ingin lebih disayang pelanggannya. Ini adalah program nasional, berarti Yamah seantero Indonesia akan menggelar aktivitas ini. Terus, bagaimana mekanismenya? Opo yo moro menyang dealer trus langsung nyadong? Tidak masbro. Ada mekanisme sendiri dalam pembagian souvenir tersebut.
 

Tiap dealer resmi (yang sudah memenuhi 3 pelayanan yakni sales, service, spareparts – 3S) akan distok kanebo sebanyak 30 biji. Lho kok limited mas? Wah kalo itu ane gak tahu bro, entah takut kejadian antri berdesakan hingga muncul korban jiwa (lebay) atau memang estimasi budget yang yang tidak sesuai. Yang jelas 30 kanebo itu akan diberikan kepada konsumen servis yang datang paling pagi. Namun ada juga yang akan membagikannya dengan sistem undi. Pokoknya 30 lembar kanebo itu tidak moro-moro langsung dikasih ke konsumen Yamaha. Hal tersebut juga dilakukan agar tidak terjadi kecurangan di pihak pelaksana. Siapa tahu bengkel yang didrop kanebo kemudian menjualnya dan dilaporkan telah dibagikan ke konsumen loyal Yamaha? Lak yo apes bin buntung to..
 
Kemudian bagaimana dengan carbon cleaner? Nah, kalo ini semakin limited lagi. Menurut penuturan sang nara sumber, carbon cleaner hanya akan di drop di 5 dealer resmi 3S Yamaha saja. Pembagiannya pun tidak menggunakan metode siapa cepat dia dapat atau cara undi, tapi kupon akan dibagikan di area dekat dealer yang meyediakan seperti di POM Bensin, Mall, Tempat nongkrong, dan lain-lain yang kemudian untuk di ikut sertakan dalam games atau undian di dealer (bengkel resmi) yang dituju. Mekanisme tersebut yang diterapkan di Lampung, namun bisa jadi akan sedikit berbeda di daerah lain.
 

Yah, memang tidak seberapa namun ini merupakan akselarasi yang bagus untuk merangkul lebih hangat para konsumen setia. Sayangnya anda berhak untuk mendapatkan kedua souvenir tersebut jika anda service di bengkel resmi Yamaha. Yup, memang akan lebih membuat sumringah lagi bagi para konsumen jika souvenir yang di sedikan tidak hanya kanebo atau carbon cleaner. Kupon service gratis, oli mesin, spareparts, atau mungkin baju atau kaos, atau bahkan potongan harga untuk pembelian  motor, atau mungkin undian genset? Dan semua itu didapat tanpa servis dulu.. hehe.. namun terlepas dari itu semua, harapan agar pelayanan dari seluruh jaringan pabrikan berlogo garputala itu semakin baik dan tentunya selalu membuat pelanggannya tersenyum. Bagi anda yang tertarik dengan saouvenir tersebut, silakan besok bangin pagi2 datanglah paling awal di bengkel yamaha untuk servise motor. atau jika anda beruntung, anda akan bertemu panyebar kupon carbon cleaner di kota anda. Semoga berguna...
Advertisement

Regards,


waw

9 comments:

  1. kok saya ga dapet :D

    http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/04/motor-bersih-malah-ditodong-nvl-raib/

    ReplyDelete
  2. wah jadi pengen juga tuh


    minta like atau komentarnya yak arena setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201060145480644&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

    ReplyDelete
  3. kemarin waktu Beli YCC pas belum ada promo gituan

    http://otoradians.blogspot.com/2013/09/need-help-bagaimana-sih-cara-membuat-related-post-pada-blogspot.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?