visit on my page

Friday, February 1, 2013

Final Yamaha Lampung Road Race (2-3 Feb 2013)

Besok tanggal 2 dan 3 Februari 2013 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi pecinta road race khususnya di daerah Bandar Lampung. Pasalnya pada hari sabtu dan minggu tersebut, dimulai pada pukul 08.00 pagi hingga petang, Yamaha Lampung akan menggelar even bertajuk “Final Yamaha Lampung Road Race” yang bertempat di Lapangan Saburai. Yup, memang PT Lautan Teduh ini bisa dibilang rajin dalam mengadakan pertunjukan kompetisi balap. Brand image Yamaha yang sudah lekat dengan kesan kencang dan aura balap, seakan semakin terpompa dengan adanya even-even seperti ini. Tak pelak banyak pambalap muda dari segala penjuru daerah lahir dari pabrikan garputala. 
Kelas yang dilombakan pada ajang balap oleh Yamaha di Kota Tapis ini cukup beragam. Tercatat kelas bebek 4 tak dari 110 CC hingga 130 CC akan diadu di sirkuit balap. Dari yang tune up hingga motor standart pun dilombakan. Kelas pemula, terbuka, sampai pelajar ikut meramaikan ajang kompetisi ini. Ajang ini memang sengaja dibuka untuk umum bro sis. Dari pada balapan secara liar di jalanan yang sudah pasti membahayakan diri sendiri dan orang lain, akan lebih bijak dan elegan jika ikut berpartisipasi pada ajang kompetisi balap semacam ini. Siapa tahu bakat manuver bermotor Anda dapat dikembangkan hingga menjadi pebalap professional.
road race saat di Way kanan (antaranews.com)
Memang bukan hanya untuk meningkatkan brand image dari Yamaha saja. Diharap dengan even serupa yang rutin dan kontinyu, dapat ikut mendongkrak penjualan produk-produknya. Yamaha Lampung memang sudah pengalaman karena selalu mengadakan seri road race tiap tahunnya. Ajang balap tersebut digelar di beberapa kota di Propinsi Lampung. Way Kanan, Metro sempat menjadi tempat diselenggarakannya road race Lampung. Bagi Anda yang demen nonton road race, jangan lewatkan even menarik ini. Hadir dan ikutlah merasakan keseruan dan ketegangan para pebalap berlaga diatas sirkuit dadakan di Lapangan Saburai Pahoman Bandar Lampung. Geratis juga buat yang nonton lho bro sis. Semoga berguna…

Regards,

waw

2 comments:

  1. Replies
    1. Yang ngadain Yamaha Lampung bro, tapi dari luar daerah banyak yang join kok...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?