visit on my page

Wednesday, September 18, 2013

Help, Facebook, Twitter, Browser BB Tidak Bisa Dipakai!!


Seminggu terakhir ini saya dipusingkan oleh handheld yang selalu saya genggam. Yup, Blackberry saya mengalami kegalauan. Aplikasi facebook, twitter, hingga browser tidak bisa diakses. Hanya BBM, sms, dan telp yang bisa diandalkan. Kisah ini dimulai sejak saya mendaftar paket telkomsel new sosialita. Padahal beberapa bulan sebelumnya, saya juga menggunakan paket yang sama dan tiada keluhan apa-apa.

Sudah berbagai cara ditempuh untuk menyembuhkan blackberry 9220 saya itu. Mulai dari HRT, set ulang service book, rekomendasi setingan dari para ahli di forum blackberry, menghubungi operator, install ulang aplikasi, hingga wipe dan install ulang OS pun telah saya lakukan. Dan penyakit belum juga sembuh. Hingga saat ini pun kondisi tersebut belum berubah. Saya terpaksa menggunakan aplikasi ubersocial untuk mengakses twitter maupun facebook, namun sayang hanya twitter yang mampu diakses sama uber. Nasib Facebook pun terkatung-katung.

Entah apa yang menjadi sumber bencana handheld saya itu. Provider bilang tak ada masalah dan device pun masih bisa akses BBM dan operamini. Mungkin agan-agan ada yang bisa bantu saya?

Nb : Saya sudah komplain ke CCS Telkomsel melalui akun twitter @Telkomsel dan nomor Simpati saya telah direfresh (2X) oleh sistem dan dipastikan tidak ada masalah dengan paket. Solusi terakhir, disarankan untuk mengunjungi grapari telkomsel terdekat untuk melakukan cek settingan BB. semoga berhasil...
advertisement

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?