visit on my page

Wednesday, March 20, 2013

Honda Verza Akan Dilaunching di Lampung

Dan setelah melipir ke fanpagenya Honda Lampung saya pun mendapat oleh-oleh berupa gambar yang terlampir diatas. Yup, sebuah manuver akan dilakukan oleh Main Dealer Honda Lampung. Bertajuk “Semarak Festival Verza 150”. Dan perhelatan tersebut tepat saat kompetitor juga akan menggelar launching produk baru yakni Mio-GT. Tanggal 23 Maret 2013 seakan menjadi hari baik Main Dealer Honda maupun Yamaha Lampung untuk memperkenalkan produk baru ke khalayak. Jika Yamaha membuat even di kota seberang (baca Kota Metro), maka Honda Lampung masih kekeh mempercayakan Bandar Lampung sebagai jantungnya Tanah Lada untuk memperkenalkan produk baru mereka.

PT. Tunas Dwipa Matra (Main Dealer Honda Lampung) ternyata telah bekerjasama dengan salah satu surat kabar di Lampung untuk mensukseskan pagelaran ini. Media yang sedang merintis dan bertepatan juga dengan ulang tahun perdananya. Yup, simbiosis mutualisme diharapkan terjadi antara keduanya. Lampung News Paper semakin dikenal masyarakat, dan begitu juga Honda Verza dapat mendulang sukses penjualannya.
Dimeriahkan dengan kompetisi band dan juga dance, performa band indie Lampung, game dan door prize hingga test ride Honda Verza tentunya. Dengan Launchingnya Honda Verza yang bisa kita sebut Motor Sports murah diharapkan dapat membantu penjualan Honda di segmen motor sports. Sehingga ambisi Honda untuk menjungkalkan Vixion dapat terwujud. Warga Lampung yang sudah mulai tertarik dengan motor sports diperkirakan akan menggandrungi Honda Verza. Betapa tidak, harga murah kualitas tidak murahan. Well, dengan banderol OTR Lampung Rp.18.100.000 untuk varian CW dan Rp. 17.250.000 untuk varian standart/spoke tentunya akan sangat memberikan angin segar bagi para biker yang ingin berpindah ke motor sports namun ber-budget cekak. Memang perang motor sports semakin panas akhir2 ini. Dan tentunya itu adalah keuntungan tersendiri bagi konsumen. Semoga berguna…
 
Regards,

Waw

Gambar : google search dan fanpage Honda Lampung

Link terkait :

2 comments:

  1. Wah di lampung dah launching ya.. Mantep bro :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Launchingnya besok sabtu gan (23 Mar 2013)... bareng ama launchingnya Mio GT Yamaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?