visit on my page

Wednesday, March 6, 2013

Bengkel Honda Lampung Buka Hingga Malam

 
Tidak semua biker bisa menyempatkan diri untuk menservis tunggangannya ke dealer resmi pada saat jam kerja. At least pukul 7 pagi hingga 5 sore para pekerja yang terikat dengan instansi/perusahaan tidak bisa menggunakan jasa mekanik-mekanik terpercaya meraka. Wal hasil tunggangan tidak bisa diservis sesuai jadwalnya. Atau bahkan menggunakan jasa joki untuk servis. Dan yang paling parah adalah tidak diservis selama berbulan-bulan. Nampaknya permasalahan tersebut tealh terendus oleh Honda Lampung. Dengan tanpa ragu PT Tunas Dwipa Matra memperpanjang durasi kerja salah satu bengkel resminya. Yup, Main dealer Honda Lampung tersebut membuka bengkel yang merupakan kantor pusatnya di TDM Jl. Raden Inten hingga larut malam. 

Terhitung sejak pukul 08.00 – 19.00 bengkel yang terletak di pusat kota Bandar Lampung menerima unit motor untuk diservice.  Tentu saja hal tersebut bisa menjadi solusi penting bagi konsumen yang tidak bisa service motor pada jam kerja. Sekarang, sepulang kerja konsumen Honda bisa menbengkelkan tunggangannya pada mekanik-mekanik terpercaya Honda. Well, solusi yang cukup oke bagi sebagian besar konsumen. Mungkin jika apresiasi ini mendapat sambutan bagus, bisa saja sebagian besar bengkel resmi Honda di Lampung dibuka hingga malam hari.
 
Hmmh kemudian pertanyaannya, bagaimana nih Yamaha Lampung bisa kasih appresiasi konsumen service seperti itu gak? Jangan takut dianggap ngikut jika memang hal tersebut demi kebaikan konsumen. Hehe.. semoga berguna…

Regards,

waw

Link Terkait :

2 comments:

  1. halah pake servis kunjung aja bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. service kunjung kena charge gan... kita kan staf rendahan.. hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?