visit on my page

Thursday, March 7, 2013

Yamaha Lampung Akan Gelar Launching Mio-GT

Dengan sesekali menyambangi official fanpage facebook kita bisa mendapat sedikit pencerahan tentang aktivitas pemilik fanpage. Seperti yang biasa lakukan pula dengan menyempatkan mampir ke fanpage Yamaha Lampung dan juga Honda Lampung (karena memang saya tinggal disono). Kali ini saya akan sedikit share tentang aktivitas yang akan dilakukan Main Delaer Yamaha Lampung. Mungkin bisa menjadi secuil informasi bagi warga Lampung khususnya ataupun Anda yang haus akan informasi gerak-gerik industri otomotif tanah air. Seperti pada opening picture di atas terdeteksi jelas bahwa Yamaha akan menggelar even launching Mio GT di area Lampung. 


Digawangi oleh PT Lautan Teduh sebagai distributor utama produk gerputala di Lampung, acara tersebut akan digelar di kota ke dua setelah Bandar Lampung. Yup, warga Metro menjadi pilihan mereka untuk menyambut kedatangan produk baru andalan Yamaha itu. Dengan tagline “Change Your Live” Yamaha sepertinya akan mengajak warga Lampung untuk mengganti kebiasaan mereka terhadap motor matik. Aura baru akan diperkenalkan dengan menghadirkan Mio GT ke tengah-tengah mereka. Sedianya pagelaran akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 23 Maret 2013 di Taman Kota Metro. Bagi Anda warga Lampung yang lagi suntuk ataupun galau ataupun juga Anda yang lagi bersuka ria, silahkan bergabung untuk ikut meramaikan even tersebut. Seperti biasa, acara akan disemarakkan dengan band festival, kompetisi dance, education FI, grafitty, games, dan tentunya yang bikin jantung kita berdebar adalah BODY PAINTING. wew..
 
Hadir lebih ramping dan dinamis dari seri sebelumnya (Mio J) membuat Mio GT menjadi pilihan yang baik bagi konsumen saat ini. Apalagi warga Lampung yang sedang gandrung dengan motor matik ramping nan irit. Semua keinginan konsumen akan motor matik entri level sepertinya terakomodir oleh Mio GT. Selain irit karena menggunakan system Injeksi, Mio GT juga telah dipasang fitur break lock (andalan kompetitor) yang memang sangat dibutuhkan sebagai fitur safety. Dengan banderol Rp. 13.689.000,- produk andalan baru Yamaha tersebut ditawarkan kepada masyarakat Lampung. Hadirnya Mio GT tentunya mengusung harapan tinggi untuk menggempur kejayaan Honda Beat yang makin tak tersentuh. Semoga berguna…

Regards,

waw

Gambar : fanpage FB Yamaha Lampung

2 comments:

  1. Noah datang enggak nii
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/motor-injeksi-ibarat-mawar-berduri.html?m=0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada Noah tetep rame.. kan ada Body Painting bro.. wew.. hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?