visit on my page

Saturday, July 4, 2015

StarBucks Coming Soon in Bandar Lampung


Anda yang masih menganggap Bandar Lampung adalah kota kecil? Bandar Lampung adalah kota pinggiran? Bandar Lampung adalah kota yang ndeso? Atau Bandar Lampung tidak bakal tersentuh modernisasi? Anda bakalan ternganga kayak Bang Udin setelah saya sodori kenyataan yang satu ini. Did You Know? Bandar Lampung membangun, ya bandar lampung memang sedang berdandan abis-abisan akhir2 ini, bersolek to the max lah kalo bahasa gaol nya. Betapa tidak, monggo silakan tengok berapa unit hotel yang sudah berdiri di atas tanah lada ini. Berapa banyak mal dan pasar swalayan yang telah eksis di kota tapis tersebut. Belum sadar juga? Buka mata anda lebar lebar untuk melihat beberapa retail ternama macam J.CO dan Bread Talk yang sudah lama nangkring di Chandra TanjungKarang. Masih gak percaya lagi? Silahkan melipir di salah satu retail ternama saat anda melintas di kedaton seberang POM bensin UBL. Ya, Dunkin-Donuts yang biasa dijadikan ikon kota maju oleh kebanyakan orang sudah berdiri gagah di sana tidak lama ini. Sudah percaya kan? Kalo masih ngeyel juga, silaken dengarkan fakta bombastis saya yang satu ini. STARBUCK COMING SOON (REALLY SOON) IN BANDAR LAMPUNG.

Nah, jangan sampai saya lempar sandal kalo anda sudah mendengar kenyataan barusan tapi anda masih belum luluh juga.  Starbuck yang sempat saya anggapmustahil masuk Bandar Lampung, sekarang benar-benar akan hadir ditengah-tengah kita dalam waktu dekat. Yup, kedai kopi internasional tersebut sudah berencana buka bahkan sudah akan segera launching dalam waktu dekat ini di Bandar Lampung. Silakan tengok gambar terlampir! 12 Juli 2015 dipilih menjadi tanggal sakral lahirnya Starbuck Bandar Lampung. Isu bahwa starbuck akan dibuka di mal Bumi Kedaton memang bukan isapan jempol belaka. Dan anda tahu? Tgl 12 Juli 2015 (kurang dari 10 hari dari sekarang) itu juga merupakan hari jadi yang pertama mal di bilangan kedaton seberang teknokrat tersebut. Jadi momen tersebut dimanfaatkan sebagai hari hoki pembukaan Starbuck Bandar Lampung. Jadwal launching yang seyogyanya adalah tgl 6/7 juli 2015 urung dipilih karena alasan tersebut.
 

Bukan hanya 1 tempat, namun 2 tempat akan direserve. Yang satu di lantai atas merupakan pusat nongkrong, dan yang satu lagi semacam mini bar di lantai dasar yang difungsikan untuk express order atau drivethru. Cukup menarik juga konsep 2 in 1 tersebut. Pastinya akan sangat efektif. Jika anda ingin berlama-lama nongkrong, silahkan ke lantai atas. Namun jika anda ingin minum kopi untuk dibawa jalan-jalan seputar mal, tinggal pesan saja di lantai dasar. Enak to?

Mal Bumi Kedaton sepertinya memang akan diset menjadi pusat mal terlengkap di kota tapis. Ada segambreng (kayak nama warung makan yak? Hehe) tenant dimari, seperti departement store, tempat fitness, holland bakery, sederet fashion seperti adidas, levi’s, giordano, hammer, danlainlain, the body shop, bakso lapangan tembak, j. Co, bread talk, johni andrean, Ace Hardware, Cinema XXI, dan tentunya STARBUCK yang akan segara launching. Serta masih seabreg tenant lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sudah lebih dari cukup lah untuk mewakili mal dengan kategori lengkap menurut saya.

Starbuck merupakan kedai kopi yang biasa saya pakai sebagai alat ukur suatu tempat disebut sebagai “kota”. Kota yang sebener-benernya kota ya kalo ada staubuck nya. Kurang lebih seperti itu. Seperti sebelumnya, Kota Semarang (Jawa Tengah) yang lebih terasa “kota” setelah adanya Starbuck di Paragon Mal. Dan mungkin juga di beberapa kota lainnya seperti Palembang, Solo atau bahkan Jogja.



Well, Coffee Lover Bandar Lampung merindukan kopi racikan dari para barista Starbuck? Monggo datang saja saat launching tgl 12 Juli 2015 di Mal Boemi Kedaton. Ada promo menarik lhoo, buy 1 get 1 free baverage. Yup, cukup bayar 1 minuman saja untuk mendapatkan 2 minuman. Ini memang promo yang biasa di adakan Starbuck saat launcing mereka di beberapa kota lain sebelumnya. Jadi, tunggu apa lagi, ajak pacar, gebetan, temen, kakak, adek, istri, oma, opa, semuanya ke sono. dijamin gak nyesel deh. Semoga berguna...
                                   
Regards,

WAW

Wednesday, June 24, 2015

Cerita Perdana Bundle M*nt*ri super20k Pada Microsoft Lumia 430



Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, saat saya membeli gadget ekonomis microsoft lumia 430, saya juga mendapat bonus berupa perdana m*nt*ri di dalam kemasan. Lumayan lah namanya juga gratis. Tapi soal memakai atau tidak tentu akan sangat bergantung pada pemiliknya. Seperti saya contohnya. Keinginan untuk mencoba hal yang baru menjadi alasan utama untuk memakai bonusan tersebut. Pasang dan aktifkan paketnya langsung tanpa pikir panjang. Hal seperti ini sepertinya sudah sering sekali dilakukan produsen provider. Nebeng pada dusbuk handphone baru, entah dipakai atau tidak menjadi urusan ke sekian. Namun menilik cara ini, strategi market tersebut memang sangat efektif jika kita sadari. Bermodal beberapa rupiah untuk mendapat banyak rupiah.

Thursday, June 18, 2015

RESOLUSI MOMENTUM RAMADHAN 1436H


dari punyasaya.co



BULAN YANG DITUNGGU-TUNGGU...
BULAN YANG PENUH DENGAN BERKAH...
BULAN YANG PALING MULIA...


RAMADHAN MEMANG MENJADI BULAN YANG ISTIMEWA BAGI UMAT ISLAM. TEK TERKECUALI SAYA. SUNGGUH SANGAT MEMBAHAGIAKAN MASIH BISA TETAP BERNAFAS DAN BERJUMPA BULAN YANG PENUH KEISTIMEWAAN INI.

Monday, June 15, 2015

Unboxing Microsoft Lumia 430 (elevenia)

Great sale. Siapa yang tak tergiur dengan diskon raksasa. Bukan hanya emak-emak, bapak-bapak kayak kita juga doyan. Apalagi kalo “smartphone” yang dipotong tinggi harga jualnya. Apalagi sesi launching produk. Apalagi produk yang baru dan belum pernah nyoba. Yup, momen peluncuran smartphone termurah dari microsoft kala itu sungguh menggetarkan hati. Betapa tidak, harga official yang 999K dipangkas abis menjadi 649K alias ada potongan harga 350K. Wew, sempat geleng kepala juga. Kebetulan pas banget ada momen buat beli handheld baru buat istri yang sudah jengah dengan BB nya yang sering eror. Sebenernya sih bisa diupgrade, tapi dasar modus, ya sudahlah. Langsung meluncur ke toko online andalan. Di lazada kok 699k? Dan yup di elevenia persis 649K dan ada tambahan diskon lagi 30K plus potongan ongkir 8K. Mantab dah. Langsung order yang warna orange (biar gak mainstreem dan memang orange kan warna andalan lumia). Saat check out harga yang harus dibayar 626K. Wuih, masih dibawah harga promonya dan sudah termasuk ongkir lagih... Namun hanya satu yang disayangkan, pengiriman mencapai 1 minggu ke bandar lampung. Biasanya belanja di elevenia tidak lebih dari 3 hari. Tapi tidak mengapa, barang diskonan kok mau cepat datang...

Friday, June 12, 2015

Preview Hotel Horison Lampung

Bandar Lampung, yang dulu termasyur sekali dengan julukan sejuta ruko, nampaknya akan berganti titel menjadi “BERJUTA HOTEL”. Betapa tidak, beberapa tahun terakhir ini kota yang terkenal dengan kain tapis tersebut bersolek besar-besaran. Banyak sekali hotel-hotel bermunculan bak jamur di musim hujan. Dari hotel budget hingga hotel bintang 5 dibangun di beberapa titik. Ada yang sudah beroperasi dan ada pula yang masih dalam proses pembangunan. Sebut saja hotel POP yang sudah mejeng di jalan Monginsidi, hotel 7th yang sudah nangkring di jalan dr ridwan rais, dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan. Nah kali ini saya coba akan menampilkan beberapa gambar dari salah satu hotel terkenal yang baru muncul di kota Bandar Lampung. Yup, HORISON.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?