visit on my page

Tuesday, March 5, 2013

Mekanik Honda Beli Sparepart di Yamaha

Memang kejadian yang gak terlalu janggal amat sih, namun menurut saya itu tetap menjadi suatu pemandangan yang sedikit asing di mata. Kalau kemarin kita disuguhkan motorspacy Fi yang dandan di beres Yamaha, maka kini saya tampilkan gambar mekanik Honda yang menyambangi bengkel resmi Yamaha. Yup, seseorang berpakaian mekanik ‘Honda’ dengan agak ragu memasuki bengkel resmi Yamaha. Ternyata beliau ini menuju bagian penjualan sparepart. Apa yang sekiranya dicari oleh seseorang tadi? Mumpung saya sedang di TKP dan membawa jepretan, tanpa pikir panjang saya ambil momen tersebut.
Apakah itu sebenarnya bukan mekanik Honda namun kebetulan saja memakai kostum mekanik punya saudaranya? Saya rasa kok mustahal. Atau memang itu seorang mekanik yang hanya nyasar? Dalam hati pengen ke beres Suzuki, eee nyasarnya ke Yamaha. Kayaknya juga kagak mungkin. Atau satu kemungkinan lagi, dia mekanik Honda namun karena di lagi tidak ada kerjaan maka melipirlah ke beres Yamaha untuk mencari sparepart motor Yamahanya. Walah embuh, kok banyak amat yak kemungkinannya. Menurut agan2 adakah kemungkinan lainnya??

Regards,

waw
Advertisement
-->
Link Terkait :

30 comments:

  1. kehabisan stock sparepart honda trus cari subtitusi pake part yamaha....atau harga part honda mahal cari part yamaha yg murah....atau mekanik honda yg pnya motor yamaha curi waktu beli part buat motornya....ntah lah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah banyak ya ternyata kemungkinannya.
      Masih ada lagi?
      nanti kita tampung dan kita vote, kira2 mana yang paling mungkin.
      wkwk

      Delete
  2. beli busi new megapro
    yang langka di AHASS
    melimpah di yamaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk

      mega pro dah gak diurusin sama Honda ya? kasihaaaan

      Delete
  3. mekanik Honda nya mungkin lg nyari sparepart untuk motor Suzuki/Kawasaki nya mas... atau bahkan lg pesen sparepart Minerva nya...

    kita gak tau gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga nyari sparepart motor jialing gan.. mungkin juga sparepart ducati.. atau sparepart generator? hehe

      Delete
  4. Doi lg kebingungan gmana cara servis mesin injeksi cbsf coz ada suara klothok-klothok nya pdhl cbsf nya br 3 bln.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha.. konsultasi atau jadi spy nih?

      Delete
    2. slain ada suara klothok-klothok jga rem ga pkem,..hehehe

      Delete
    3. jiah... saking gak pakem rem nya, doi gak bisa ngerem buat ke bengkel yamaha ya..

      Delete
  5. Mungkin cari subtitusi busi untuk Vartech 125 PGM-FI yang boros busi......

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocoknya dikasih busi apa yak? busi xeon atau businya counter sparepart? wkwkwk

      Delete
    2. yg ini masuk akal............karena sulusi ngatasi masalah Borosnya busi Vertech125 ya pake busi vixion...!!!.........lagian sdh biasa kok spt itu....malah banyak Vertech125 atau beat FI diservis di bengkel resmi yamaha...!!!

      Delete
  6. udah g aneh...
    ane prnh srvice mtor d bngkel pnggir jln,c mekanik lg asik neh nyervis mtor ane eh tba2 da mknik h**** tnya2 cra bnerin mtor yg ngadat d beres dya krja...
    ane jd bngung ko bsa2'a y mlah nanya k mkanik pnggir jlan...
    syang g ke rekam prckpan'a cz brisik bgt pinggir jlan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bengkel pinggir jalan biasanya memang lebih pengalaman malahan gan... cuma toolnya aja yang kagak lengkap dan menghanguskan garansi pabrikan.. cmiiw

      Delete
  7. halah, kaya gini mah biasa, mo warga suzuki ke honda pa yamaha ato sebaliknya, gak masalah, kan pada dasarnya part yang digunakan hampir sama, napa musti repot...sapa tau aja punya part yg dicari..ato dia mo benerin mtor tetangganya, kan bisa jadi, nambah duit usaha dirumah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulakan part yamaha ya bro berarti. buat usaha sampingan dirumah.
      bole juga tu

      Delete
  8. itu pertanda yamaha semakin di depan.

    yang lain kiloin aja.

    :p

    ReplyDelete
  9. khabisn sparepart kali to mkanik honda,
    mkanya ke ymaha., tpi aneh jga knapa ga ke bngkl rsmi hnda yng laen aj???knpa k yamaha??

    ReplyDelete
  10. biasa....kemarin aq malah liat mkanik ymaha di warung nasi...lagi mkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung gak nanya sama yang jaulan nasi "ada oli mesin gak mpok??"

      : p

      Delete
  11. kemungkinan besar tuh mekanik punya motor yamaha dia mau beli sparepartnya buat motor dia itu sih kemungkinan besarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nih pemerhati konsumen beneran...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?