visit on my page

Saturday, July 4, 2015

StarBucks Coming Soon in Bandar Lampung


Anda yang masih menganggap Bandar Lampung adalah kota kecil? Bandar Lampung adalah kota pinggiran? Bandar Lampung adalah kota yang ndeso? Atau Bandar Lampung tidak bakal tersentuh modernisasi? Anda bakalan ternganga kayak Bang Udin setelah saya sodori kenyataan yang satu ini. Did You Know? Bandar Lampung membangun, ya bandar lampung memang sedang berdandan abis-abisan akhir2 ini, bersolek to the max lah kalo bahasa gaol nya. Betapa tidak, monggo silakan tengok berapa unit hotel yang sudah berdiri di atas tanah lada ini. Berapa banyak mal dan pasar swalayan yang telah eksis di kota tapis tersebut. Belum sadar juga? Buka mata anda lebar lebar untuk melihat beberapa retail ternama macam J.CO dan Bread Talk yang sudah lama nangkring di Chandra TanjungKarang. Masih gak percaya lagi? Silahkan melipir di salah satu retail ternama saat anda melintas di kedaton seberang POM bensin UBL. Ya, Dunkin-Donuts yang biasa dijadikan ikon kota maju oleh kebanyakan orang sudah berdiri gagah di sana tidak lama ini. Sudah percaya kan? Kalo masih ngeyel juga, silaken dengarkan fakta bombastis saya yang satu ini. STARBUCK COMING SOON (REALLY SOON) IN BANDAR LAMPUNG.

Nah, jangan sampai saya lempar sandal kalo anda sudah mendengar kenyataan barusan tapi anda masih belum luluh juga.  Starbuck yang sempat saya anggapmustahil masuk Bandar Lampung, sekarang benar-benar akan hadir ditengah-tengah kita dalam waktu dekat. Yup, kedai kopi internasional tersebut sudah berencana buka bahkan sudah akan segera launching dalam waktu dekat ini di Bandar Lampung. Silakan tengok gambar terlampir! 12 Juli 2015 dipilih menjadi tanggal sakral lahirnya Starbuck Bandar Lampung. Isu bahwa starbuck akan dibuka di mal Bumi Kedaton memang bukan isapan jempol belaka. Dan anda tahu? Tgl 12 Juli 2015 (kurang dari 10 hari dari sekarang) itu juga merupakan hari jadi yang pertama mal di bilangan kedaton seberang teknokrat tersebut. Jadi momen tersebut dimanfaatkan sebagai hari hoki pembukaan Starbuck Bandar Lampung. Jadwal launching yang seyogyanya adalah tgl 6/7 juli 2015 urung dipilih karena alasan tersebut.
 

Bukan hanya 1 tempat, namun 2 tempat akan direserve. Yang satu di lantai atas merupakan pusat nongkrong, dan yang satu lagi semacam mini bar di lantai dasar yang difungsikan untuk express order atau drivethru. Cukup menarik juga konsep 2 in 1 tersebut. Pastinya akan sangat efektif. Jika anda ingin berlama-lama nongkrong, silahkan ke lantai atas. Namun jika anda ingin minum kopi untuk dibawa jalan-jalan seputar mal, tinggal pesan saja di lantai dasar. Enak to?

Mal Bumi Kedaton sepertinya memang akan diset menjadi pusat mal terlengkap di kota tapis. Ada segambreng (kayak nama warung makan yak? Hehe) tenant dimari, seperti departement store, tempat fitness, holland bakery, sederet fashion seperti adidas, levi’s, giordano, hammer, danlainlain, the body shop, bakso lapangan tembak, j. Co, bread talk, johni andrean, Ace Hardware, Cinema XXI, dan tentunya STARBUCK yang akan segara launching. Serta masih seabreg tenant lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sudah lebih dari cukup lah untuk mewakili mal dengan kategori lengkap menurut saya.

Starbuck merupakan kedai kopi yang biasa saya pakai sebagai alat ukur suatu tempat disebut sebagai “kota”. Kota yang sebener-benernya kota ya kalo ada staubuck nya. Kurang lebih seperti itu. Seperti sebelumnya, Kota Semarang (Jawa Tengah) yang lebih terasa “kota” setelah adanya Starbuck di Paragon Mal. Dan mungkin juga di beberapa kota lainnya seperti Palembang, Solo atau bahkan Jogja.



Well, Coffee Lover Bandar Lampung merindukan kopi racikan dari para barista Starbuck? Monggo datang saja saat launching tgl 12 Juli 2015 di Mal Boemi Kedaton. Ada promo menarik lhoo, buy 1 get 1 free baverage. Yup, cukup bayar 1 minuman saja untuk mendapatkan 2 minuman. Ini memang promo yang biasa di adakan Starbuck saat launcing mereka di beberapa kota lain sebelumnya. Jadi, tunggu apa lagi, ajak pacar, gebetan, temen, kakak, adek, istri, oma, opa, semuanya ke sono. dijamin gak nyesel deh. Semoga berguna...
                                   
Regards,

WAW

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?