Sudah lebih dari setengah tahun
Yamaha melenggang sendiri dalam kancah pasar motor skutik ekstrim. Di awal
pengenalannya memang sangat santer terdengar jikalau sang seteru juga tidak
kalah untuk memperkenalkan produk saingan. Namun ternyata skutik ektrim dari
pabrikan sayap ngepak tak kunjung muncul batang hidungnya. Yup, Yamaha telah
menyebarkan X-ride ke seantero nusantara, dan Honda belum juga melaunching Zoomer
yang digadang-gadang sebagai sang rival. Apakah ini juga merupakan hidden agenda
dari Honda?
WAW... So Interesting... WAW... So Amazing... WAW... So WONDERFUL... Wahyu Adi Wibowo's Blog
Thursday, October 31, 2013
Saturday, October 12, 2013
Old Vixion Diproduksi Hingga Akhir 2013?
Ini adalah tentang satu produk
besutan pabrikan garputala yang pernah menjadi raja diraja motor sport entry
level. Ini juga tentang legenda motor injeksi. Apalagi kalau bukan Vixion
(OLD). Nah, sekarang singgasana sang raja sedang dalam masa transisi. Mahkota
raja pun sudah disematkan ke sang adik. Yup, New
Vixion Lightning. Basic mesin sama namun aura body yang berbeda. Ini yang
menyebabkan adanya sedikit “ambigu” pada preference masyarakat akan tampilan
keduanya. Ada yang langsung mengiyakan model baru Vixion lebih oke ketimbang
yang lama, ada yang butuh waktu untuk menimbang-nimbang tampilan mana yang
lebih manis, bahkan ada juga yang keukeuh bahwa model
Vixon lama lebih bagus daripada yang baru. Model vixion
lama yang elegan nan futuristik diupgrade dengan model New Vixion yang menganut
aura moge. Hmmm, mungkin harusnya pengembangan model vixion adalah faham. New
Vixion harusnya bertampang lebih elegan dan lebih futuristik, bukan lebih moge.
Imho...
Tuesday, September 24, 2013
Mencicipi Lincahnya Toyota Agya (Test Drive)
Monday, September 23, 2013
Lahirnya Toyota Agya di Kota Tapis
Saturday, September 21, 2013
Promo Motor Mana yang Paling Menarik?
Kompetisi ATPM dalam menarik hati
konsumen semakin panas saja. Berbagai cara dilakukan untuk menggaet konsumen
sebanyak-banyaknya. Promo disinyalir merupakan jurus terjitu untuk meningkatkan penjualan. Dari
potongan harga, hadiah langsung, hingga undian berhadiah atau jenis promo
lainnya selalu saja digunakan pabrikan untuk melego produk-produknya. Tak jarang
perang promo seringkali terjadi diantaranya. Sepertihalnya yang saat ini saya
jumpai di salah satu media cetak di Bandar Lampung.
Subscribe to:
Posts (Atom)