visit on my page

Monday, September 23, 2013

Lahirnya Toyota Agya di Kota Tapis


Regulasi mobil ramah dan murah sudah pada tahap yang berbahagia. Dengan selamat sentausa mengantarkan mobil LCGC resmi mendapat injin untuk ngaspal di Indonesia. Meski banyak pro dan kontra namun mobil ‘murah’ ini mendapat sambutan yang luar biasa bagus dari masyarakat. Seolah-olah slogan “Everyone can buy a car” bukanlah isapan jempol belaka. Mengawali market mobil LCGC, pabrikan yang telah sukses dengan duo mpvnya telah melaunching duo LCGC. Yup, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Setelah tgl 09 setpember 2013 kemarin resmi di luncurkan secara nasional, maka beberapa perkotaan di nusantara pun menggelar acara serupa untuk meresmikan peluncuran produk mobil murahnya.
Setelah beberapa hari yang lalu saya sempat memergoki pameran Daihatsu Ayla di salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung, maka kali ini saya berkesempatan melihat prosesi lahirnya Toyota Agya di kota tapis. Bertempat di plataran Plasa Lotus kemeriahan itu dihelat. Dari sore hingga malam animo masyarakat sangat positif. Semakin malam spot itu pun semakin dibanjiri pengunjung. Dari yang hanya sekedar melihat-lihat display mobil, melihat performance talent, hingga yang berencana memesan unit untuk dipinang menjadi tunggangan. Semua type dari E, G, dan TRD dilengkapi dengan unit test drive available untuk memenuhi hasrat ingin tahu pengunjung.

Berbagai performance artis lokal lewat parade band, dance competition, hingga kompetisi busana dari koran ikut memeriahkan peristiwa bersejarah itu. Ditandai dengan pidato dari wali kota Bandar Lampung, Toyota Agya pun resmi dirilis di kota tapis. BTW, Pak Wali Kota Herman HN pun ikut latah inden  mobil ini lhooo... meskipun di Ibu Kota hawa panas tercipta berkat lolosnya regulasi mobil LCGC, beda untuk kota yang terkenal dengan gajah ini. Pemerintah daerah mendukung penuh beredarnya mobil LCGC. Well, memang di Bandar Lampung tidak terlalu ada kekhawatiran macet di setiap ruas jalannya. Namun demikian, pemerintah daerah juga harus memprioritaskan perawatan jalan dan tentunya penyediaan moda transportasi umum yang aman dan nyaman. Semoga berguna...
advertisement

Regards,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?