visit on my page

Friday, July 13, 2012

"VIXION" di Benak Pemiliknya

Well, ini merupakan janji saya pada postingan saya terdahulu mengenai motor sport yang Fenomenal. Telah sedikit saya jabarkan betapa fenomenalnya motor berkapasitas 150 CC tersebut. Lalu, apa saja yang menjadikan Vixion itu diminati masyarakat, apa alasan si empunya memboyong motor injeksi tersebut dari dealer, dan sejauh apa kepuasan dan kebanggaan mereka akan tunggangannya itu? Kita akan coba ulas 'all about Vixion'.
Top of Mind adalah hal yang paling terfikir oleh seseorang terhadap objek tertentu. Lalu apa sebenarnya yang ada di pikiran masyarakat selama ini tentang sosok Vixion? Bukan karena Merk, bukan karena performa motor, dan bukan pula gara2 sistem injeksi yang diaplikasikan pada mesin yang membuat Vixion menjadi sangat populer. Konsumen behavior Indonesia sangat memprioritaskan "THE LOOK" alias tampilan dalam bidang persepedamotoran. Body yang oke, model yang yahud, elegan, sporty lah yang membuat Vixion menjadi primadona. Mungkin Delta box yang disematkan disana memberikan sumbang sih yang besar terhadap penampilan Vixion. 
Awareness Injeksi pada Vixion sepertinya belum begitu nemplok di pikiran masyarakat. Mungkin Injeksi bukan hal yang menjadi idaman orang Indonesia khususnya. Mereka lebih mengidamkan motor yang tampilannya MAK NYOOSSS daripada motor dengan teknologi injeksi paling mutakhir sekalipun. Disini sangat dibutuhkan FI campaign dengan penetrasi yang muantabh dari pihak ATPM untuk menjadikan motor berteknologi pengkabut itu lebih masyuk ke Top of Mind Masyarakat Indonesia. Berharap  produk kuda besi berteknologi injeksi menjadi idaman dan moncer di pasaran nantinya. Terlebih Standar emisi yang selalu meningkat memaksa ATPM untuk merombak seluruh dapur pacu gacoannya dengan mesin injeksi yang temtunya lebih ramah dari teknologi konvensional aka karburator.
Sebenarnya dari kebanyakan orang telah mengetahui apa keunggulan dari sistem mesin Injeksi. Bahwa motor tanpa aplikasi karburator tersebut lebih ekonomis pada segi konsumsi bahan bakar. Tak sedikit pula yang tahu produk motor tersebut lebih ramah dengan lingkungan dibanding dengan motor yang masih menggunakan karburator. Namun Itu bukan menjadi alasan utama bagi para pemilik Vixion menyukai Vixion, dan akhirnya mereka boyong dari dealer Yamaha. Top of Mind dari pemilik Vixion terhadap "VIXION" adalah MODEL, DESAN DAN BODY. Bagaimana menurut Anda?
Semoga berguna... 

Regards,

waw

Baca Juga :
-->

10 comments:

  1. mnrt ku jg krn modelnya yg ramping n bobtnya paling ringan.
    sesui sama cc nya yg kecil

    ReplyDelete
  2. Ramping, tajam (Kategori keren)
    Irit , Ringan, Lumayan bertenaga (kategori performance)
    Harga lumayan cocok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tampilan dulu, kemudian performa, baru harga ya bro...

      Delete
  3. motor sport yang keren secara penampilan,tangki yang mirip yamaha M1,tenaga mesin yang cocok untuk anak muda (tarikan kenceng nan irit)motor berdesain simpel,dengan teknologi canggih (deltabox,radiator,injeksi,sensor lean angle,4 klep,roller rocker arm,diasyl silinder,forged piston)posisi riding yang sport/keren nyaman,MOTOR ANAK MUDA BANGED,tampilan standart sangat menunjang untuk di modif seperti moge

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantabh brow... semua keunggulan Vixion ente disebutkan dengan lengkap...

      Delete
  4. dari segi keamanan yamaha vixion kurang, kunci mudah dijebol...

    ReplyDelete
  5. model ramping, sporty.

    dan stelah coba yg temen vixion enak dipakenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman sekarang yang ramping yang jadi idola

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?