visit on my page

Thursday, July 12, 2012

Inul Vista Bandar Lampung

Sebenernya bukan hobby karaoke sih, tapi sesekali saja hanya sebagai untuk obat penat dari rutinitas. Tempat karaoke sebenernya banyak dan bermacam2. Bahkan ada yang menopang bisnis haram. Makanya itu tempat karaoke sering dikonotasikan negatif. Namun, tempat karaike yang satu ini sudah terkenal dengan tempat karaoke keluarga dan bebas dari bisnis gituan. Cabang sudah tersebar seantero nusantara membuat tempat karaoke besutan penyanyi dangdut fenomenal ini semakin ramai digemari masyarakat. Inul Vista seakan sudah menjadi ikon perkaraokean Indonesia berkat kesuksesannya. Disetiap kota besar sudah dipastikan nangkring tempat karaoke berbackground gambar Inul Daratista. Tidak ketinggalan ibukota provinsi Lampung 'Bandar Lampung' juga dimanjakan oleh tempat karaoke yang sangat nyaman ini.

icon Inul Vista

Price list Inul Vista
Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, kita bisa melantunkan suara emas kita atau bahkan berteriak2 sambil berdendang melapas kepenaran. Ruang yang cukup cozy, interface media yang bersahabat, dan pilihan lagu yang relatif lengkap menjadikan Inul Vista semakin menyedot animo masyarakat. Selain itu pihak menajemen juga selalu menawarkan harga promo untuk jam2 tertentu. Bukan hanya tempat bernyanyi saja, disana juga menyedikan berbagai jeniss makanan dan minuman dengan berbagai pilihan ataupun paket yang bersahabat dengan perut kita (namun agak kurang bersahabat dengan kantong hehe).
Salah satu hall di Inul Vista Bandar Lampung

Another corner Inul Vista lampung
Bertempat di pusat kota Jalan Raden Intan Tanjung Karang Bandar Lampung, semakin mempermudah keterjangkauan para penikmat nyengnyong. Tepatnya di area Lotus Plasa lantai 4 Inul Vista ini jarang sepi pengunjung. Ditengah2 kebanyakan tempat  karaoke di Bandar Lampung yang menyediakan servis plus2, Inul Vista telah hadir dengan karakter tempat karaoke yang disukai keluarga. Dengan Mengajak anggota keluarga, teman, atau bahkan pasangan Anda bernyengnyong ria di Inul Vista, pasti hilang semua gundah gulana.

Semoga berguna...

Regards,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?