visit on my page

Saturday, July 14, 2012

Motor Yang Dibandingkan Sebelum Membeli VIXION

Hal yang penting didalam keputusan pembelian adalah proses evaluasi pra purchase. Kebanyakan orang kita evaluasi dilakukan dengan “membandingkan”. Sepertihalnya saat seseorang akan membeli motor. Calon pembeli pasti akan membandingkan beberepa produk untuk dipilih-pilih untung-ruginya. Bahkan beberapa mengalami kegalauan saat dihadapkan lebih dari satu pilihan. Para penyeplak Vixion pun tak jarang yang mengalami kegalauan saat akan meminang tunggangannya. Lalu apa kira-kira motor yang dibandingkan saat membeli Vixion?

Mega pro sepertinya punya kans paling besar untuk dibandingkan dengan Vixion. Memang gacoan Honda ini diciptakan untuk ditandemkan langsung dengan Vixion. Dan setidaknya AHM telah berhasil memposisikan Mega pro sebagai lawan yang setara dengan Vixion. Dan sepak terjang Byson ternyata juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak awal peluncurannya, besutan Yamaha yang masih menggunakan sistem karbu ini cukup menyita perhatian masyarakat. Desain yang out of the box disinyalir menjadi daya tarik Byson. Kemudian kedua motor sport dengan kubikasi diatas Vixion baik Tiger dan Scorpio sepertinya juga tak luput menjadi bahan pertimbangan potensial buyer dalam menentukan pilihan.
Selain ‘lawan Vixion’ di mata masyarakat, tentunya kita juga harus tahu dari mana pemilik Vixion mendapat informasi tentang motor tersebut. Dan sudah dapat dipastikan televisi merupakan media yang paling oke untuk menyebarluaskan berita. Tak terkecuali untuk mengenalkan produk motor via iklan. Kemudian selain dari teman/saudara (lewat mulut ke mulut) yang juga disinyalir sangat efektif, ternyata internet merupakan media yang sedang naik daun akhir2 ini. Apalagi segmen untuk konsumen motor dengan kubikasi 150 CC bisa dipastikan orang2 yang melek teknologi.

Jadi memang begitulah adanya. Vixion vs Mega pro memang lawan yang sepadan. Bagaimana menurut Anda?

Semoga berguna…

Regards,

Waw

Baca Juga :
Fenomena VIXION
(SURVEY) "VIXION" di Benak Pemiliknya
(SURVEY) Alasan Utama Membeli Vixion
(SURVEY) Kepuasan memakai Vixion
(SURVEY) Keunggulan dan Kelemahan Vixion
(SURVEY) Komplain pada VIXION

9 comments:

  1. mega pro tak kuasa... teralis lah tandingannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantab... Teralis semakin menggema dimana-mana

      Delete
  2. Tetap diakui klw vixion emang belum ada lawan yg sebanding, krn mtor jenis lain belum setara dlm memaksimalkan fitur dan desain... klw honda emang pengen merajai sport, sudah saatnya keluarkan jagoan baru yg mumpuni...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo teralis... jangan kecewakan kamiii...

      Delete
    2. banyak yang galau karena teralis nih...

      Delete
  3. menurut gwe percuma beli Vixion Sering di asepin ama Suzuki Fu,Vixion kurang besar Ccnya jadi Bukan jenis Sport tetapi Mini Sport jadi nurut gwe mending beli yg tdah Teruji (Terbukti kenceng)kan Zaman skrg gak cepat gak makan bro hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya pembeli Vixi emang bukan tipe orang yang speedfreak deh gan... beda ama pembeli Satria-FU...

      Delete
    2. Ngapain percuma beli vixion?Ya egk lah,,,
      Beli FU itu sm aja beli motor bencong...
      Klo rusak bnyak mekanik yg sambatan (mengeluh).

      Klo vixion di asepin sm FU ya gk msalah,,toh emg beda spec..
      Skrg gk cepet g makan,,cepet2an klo mati malah gk makan

      Delete
    3. Tenang bro... ada pepatah yang mengatakan "Tiada produk yang sempurna".
      Semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?