visit on my page

Sunday, July 15, 2012

Alasan Utama Membeli VIXION

Bahasan kita tentang Vixion sekarang menuju kepada perihal yang paling inti. Yakni “ALASAN UTAMA MEMBELI VIXION”. Sebelumnya juga telah saya share mengenai Top of Mind dari VIXION dan juga Motor Apa Saja yang Dibandingkan Sebelum Membeli Vixion. Kali ini ulasan kita mengenai alasan utama pembelian Vixion. Apa sebenarnya yang membuat para pengguna Vixion kesengsem dengan motor nya tersebut.

Memang tak diragukan lagi, Model dan Desain sangat dominan pada Vixion. Ramping, elegan, tajam, dan lain sebagainya mewakili motor idaman masyarakat Indonesia saat ini. Top of Mind yang disinyalir menunjukkan kelebihan Vixion pada Desain alias tampilan, begitu pula hal tersebutlah yang mendalangi kebanyakan orang kepincut dengan Vixion. Jadi ini sudah cukup menjawab keraguan kita akan fenomena Vixion. Aura Vixion adalah pada Model dan lekukan Desainnya. Tentunya selain hal itu, factor harga juga sangat berpengaruh. Konsumen Indonesia gitu loh. Coba saja kalo YIMM berani menyuguhkan varian YZF R15 dengan harga yang friendly, kemungkinan besar akan menjadi motor kedua setelah Vixion yang menjadi Fenomena.

Sistem injeksi meskipun belum masyuk ke kepala masyarakat, namun sepertinya ini juga menjadi alasan sebagian pengguna Vixon membeli motor fenomenal itu. Keunggulan tersendiri bagi vixion mempunyai differensiasi terhadap motor sport lain sekelasnya. Disaat motor sport yang satu segmen dengan Vixion masih mengaolikasikan karbu untuk sistem pembakaran, Yamaha denagn sangat pede menyematkan sistem injeksi pada mesin Vixion. Dan hasilnya out of expectation. Menjadi motor sport paling laris sepanjang sejaran otomotif Indonesia. Hal ini juga menunjukkan bahwa motor injeksi juga bisa moncer, tergantung bagaimana pabrikan mengemasnya.

Alasan utama konsumen membeli VIXION adalah karena Model dan Desainnya, terknologi injeksi yang disematkan hanya sebagai value plus alias bonus. Bahkan Performa Vixion kalah tenar daripada model dan desainnya. Bagaimana menurut Anda? Semoga berguna…
Advertisement
-->
Regards,

waw

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?