visit on my page

Tuesday, July 17, 2012

Vixion tambah warna?

Berhembus kabar di telinga ketika semedi tadi malam. Bahwasannya YIMM kemungkinan besar akan menambahkan warna baru untuk lebih meramaikan varian Sportnya. Kemungkinan besar varian yang akan mendapat jatah adalah VIXION. Lho kenapa Vixion? Byson kan belum lama ini sudah mendapat jatah tambahan warna. Scorpio, juga belum lama mengalami facelift. Lalu warna apa yang akan dipoleskan pada varian Sport tersebut? Mari kita tebak-tebak buah manggis. Atau buah semangka ya? Pokoknya hayuk aja…

Warna yang menjadi favorit sekarang adalah warna putih. Tapi tidak melulu warna putih, tergantung dengan type dan jenis motor tentunya. Sebelumnya Yamaha telah menambah warna pada salah satu produk sportnya Byson dengan warna tambahan hitam, kuning emas, dan abu-abu. Bukan tidak mungkin jika Yamaha akan menambahkan salah satu dari warna tersebut pada body Vixion. Oiya padahal Yamaha sudah hampir pasti akan mem-facelift Vixion dengan rubahan yang signifikan menurut para pengamat roda 2. Penambahan warna disinyalir sebagai suatu transisi untuk evolusi yang lebih di tubuh Vixion.
Menurut sumber dari situs resminya, Yamaha telah menghadirkan Vixion dengan warna hitam, merah marun, dan putih. IMHO, warna cat yang kemungkinan besar akan disemprotkan pada badan Vixion adalah ABU-ABU. Kok abu-abu mas? Yup, warna putih ataupun hitam telah tersedia. Sedeangkan warna kuning emas sepertinya kurang mendapat respon yang bagus dari masyarakat. Tapi entahlah, mungkin saja kedua warna tersebut. Bagaimana menurut Anda??
Semoga berguna…

Regards,

waw

Baca Juga :
Fenomena Vixion
Alasan Utama Membeli Vixion
Advertisement
-->

12 comments:

  1. warna ungu putih, pink biru muda, kuning ijo, abang biru, warna itulah yg akan dipakai V-Ixion, cz aku mau beli yg pink biru muda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah banyak cewek yang pada kepincut ntar yah...

      Delete
  2. beneran kah info nya?
    kalo bener saya mau nungguin refreshment warnanya bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pastinya saya juga masih abu2 brow...
      Namun saya dengar2 selentingan itu dari orang Yamaha. Dan setelah dipikir2 masuk akal juga.
      Kita tunggu saja bro...

      Delete
    2. patut ditunggu kalo britanya tidak hoax..
      ----------------------------------------
      anda saya sundul2 :D

      Delete
    3. patut ditunggu sundulannya... :p

      Delete
  3. kapan warna barunya gan ??
    kira-kira deket-deket bulan ini gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo hembusan berita benar adanya, besar kemungkinan refreshment warna sebelum brojolnya New Vixion. Berarti sebelum kuartal terakhir tahun ini bro...

      Delete
    2. abis lebaran yak ??

      Delete
    3. Yup kalo benar, sekitaran itu gan...

      Delete
  4. yahh mending warna Biru mtr byson kan cocok di vixion,tambah keren vixion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal warna soal selera gan...
      yang penting asoy...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?