Motor sport yang sekarang menjadi idola banyak orang ini ternyata aura basic nya adalah dari Desain dan model. Model motor sport seperti vixion itu lah yang sekarang paling diminati. Namun masalah model atau desain sebenarnya adalah hal yang sangat relatif. Justru yang paling ketara adalah deferensiasi Vixion dari motor saport lain sekelasnya. Yakni sistem injeksi. Dan memang, saat ini motor sport yang satu segmen dengan Vixion tidak ada yang memakai sistem injeksi kecuali gacoan Yamaha tersebut. Selain injeksi, tetap desain dan model menjadi keunggulan dari vixion dibanding motor sport lain. Lalu bagaimana dengan kelemahan vixion...
Dari segala macam tetek bengek yang membuat vixion semakin superior, bukan berarti motor tersebut tidak punya kelemahan sama sekali. Banyak dari user vixion yang menyayangkan kesempurnaan dari vixion kurang maksimal. Tampilan yang sudah nyaris sempurna itu seperti ada yang kurang karena belum adanya RDB pada kaki belakang Vixion. Dan memang RDB selain untuk meningkatkan performa rem, yang pasti akan mendongkrak secara penampilan. Keluarnya sang adik yang justru mengadopsi tapak lebar disinyalir juga sedikit menciderai value dari Vixion sendiri. Byson yang tampil lebih macho dari kakaknya karena penggunaan karet bundar yang lebih besar, menimbulkan kecembururan sosial bagi pemilik vixion. Kenapa vixion tidak memakai ban tapak besar ya?? kegundahan tersebut yang sering kita dengar dari mulut pemilik vixion.
Terdengar kabar dari banyak pengamat motor bahwa evolusi sedang berjalan mengenai tampang vixion. Tampilan yang semakin moge disinyalir akan semakin terpancar dari wajah vixion. Kemungkinan besar aplikasi RDB juga akan dilakukan guna penyempurnaan perubahan. Ban gambot pun tidak lupa terpampang pada kaki-kaki New Vixion sesuai spyshoot motor tersebut saat dilakukan ters ride oleh orang dalam yamaha.
Yup apapun itu, kita hanya berharap New Vixion 'harus lebih oke' dari pada vixion yang sekarang. Apalagi dengan teror yang datang dari kompetitor tentang segera brojolnya "vixion killer" alias si teralis yang tak kalah oke dari New Vixion menurut para pengamat otomotif. Kita tunggu saja penampilan kedua jawara motor sport tersebut.
Semoga berguna...
Advertisement
Regards,
petramax untuk pertama kali.
ReplyDeletesiph lagh kalo begeto...
Deletewah...ini kenapa Ga dari dulu ya Vixion Punya penampilan seperti itu....terlanjur uda punya Gan...tapi ndak pa2..di syukuri aja....salam kenal..hadir perdana sambil follow..jika berkenan..follow balik y...
ReplyDeleteSyukuri aaapa yaaang adaa... hidup adaalah aaanugrah... hehe..
Deletetengkyu kunjungan dan follownya... langsung ke TKP buat kunjungan dan follow balik gan...
jd bingung pilih motor apa?
ReplyDeleteTentunya harus disesuaikan dengan minat dan kebutuhan...
DeleteSepakat Gan....hehehe..ane pengguna Vixion....agak Jeles dikit se dengan Byson...kenapa ko Ga Vixion aja dari dulu di kasih skok depan+ban serba geDe...kan kereen...Motor mw tk rubah kayak gitu...biayanya terlalu besar...sekitar 3Jt...hhhmmmm....
ReplyDeletethanks infonya....tetap semangat gan..
sabar gan... orang sabar disayang tuhan..
DeleteVixion saat itu belum ada tandingannya, jadi belum dikasih spek maksimal. Lha kalo udah ada lawan yang advance, mau tak mau vixion kudu ngotot alias maksimal.
btw tkanks supportnya gan...