visit on my page

Saturday, June 23, 2012

Best Value Pada Mio Fino adalah DESAIN

Pabrikan Yamaha sepertinya sangat getol dengan launching motor pada tahun 2012 ini. Setelah memberojolkan 2 varian matik pada bulan yang sama yakni Mio-J dan Mio Fino pada bulan kedua, Pabrikan dengan logo garputala ini pun menyusulkan varian matik yang lain yakni Soul GT. Sudah 3 produk yang diperkenalkan Yamaha kepada masyarakat di tahun 1012 ini. Lalu kapan produk selain matik akan keluar? Well, terdengar bisikan tetangga bahwa Yamaha akan mengeluarkan suksesor varian bebeknya yaitu Jupiter. Namun kali ini saya tidak akan bahas hal tersebut. Saya justeru akan sedikit share tentang motor yang barusan rilis tapi kurang disentuh oleh media bahkan pabrikannya sendiri sekalipun. Yup Mio Fino. Baru beberapa bulan saja umurnya, namun sudah seperti dianak tirikan. Saya akan sedikit share tentang pengguna motor klasik ini.
Stripping Mio Fino Classic
Fashionable matik memang layak dijadikan tag line buat Mio Fino. Terlihat dari tampilan yang memang tidak biasa-biasa saja, varian yang sangar beragam, hingga striping yang sangat berani memberikan keunggulan pada sisi tampilan pada Fino. Coba tanya rekan-rekan agan yang telah membeli Fino tentang alasan mereka membali Fino. Mesti kebanyakan dari mereka menjawab sisi desain atau tampilan. Dan memang itulah yang menjadi value pada Fino. Bahkan sempat saya bertanya pada salah seorang penunggang Fino, dia berujar speedometernya bagus tidak perlu dimodif lagi. Meskipun bukan ancaman serius bagi Scoopy, jika kompetitor tidak siaga selalu maka Fino bisa sedikit mengganggu. Karena di segmen ini Honda dipaks untuk berbagi.
Iklan gambar Mio Fino Fashion bersama Model
Hmm.. Memang desain adalah sesuatu yang sangat relative tergantung siapa yang melihat dan beropini. Namun dari grafik tersebut dapat kita simpulkan kalau gacoan motor matik klasik Yamaha ini mempunyai best value pada desain. Itu yang saya dapat dari para pemilik Mio Fino langsung dan pada sampel yang sangat terbatas. Hasil akan sedikit berbeda jika sampel yang didapat juga berbeda.
Semoga berguna…
Adevertisement
-->
Regards,

waw


Link terkait :

2 comments:

  1. yang sports ga usah pake dimodip dah oye

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro... dah sporty banget
      speedometer sama fuelmeter nya itu lho...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?