visit on my page

Tuesday, July 24, 2012

Komplain Pada Vixion

Meskipun merajai motor sport lokal di Indonesia, bukan berarti Vixion tidak memiliki cela sama sekali. Meskipun para user merasa sangat puas dengan Vixion, belum tentu Vixion itu sempurna. Ada beberapa hal yang menjadikan Vixion masih memiliki kelemahan di beberapa bagian. Para pemilik Vixion telah menyatakan beberapa komplainnya terhadap motor sport paling laris di Indonesia tersebut.


Vixion tidak bisa servis di bengkel umum?
Yup. Tidak bisa servis di sembarang bengkel memang merupakan kelemahan dari motor yang mengaplikasikan mesin injeksi. Namun, hal kelemahan tersebut dapat dihapus dengan pernyataan “motor injeksi tidak perlu servis sesering motor karburator”. Kemudian pengguna Vixion mengeluhkan tidak adanya bagasi untuk menyimpan peralatan, even jas hujan. Bagasi yang luas yeng disematkan tentu akan mengorbankan tampilan secara keseluruhan. Jika bagasi pada vixion ada dan lebar, tentu kesan ramping dan sporty Vixion akan tercederai.
Sistem injeksi yang sensitive dirasakan beberapa konsumen vixion. Sensitive yang dimaksud disini saya juga kurang paham. Ada kemungkinan brebet, jika jatuh mesin mati atau hal yang lainnya. Memang Vixion disinyalir ada 2 generasi. Maksudnya adalah generasi kedua merupakan penyempurnaan dari mesin Vixion generasi pertama. Jadi, besar kemungkinan user yang mengeluhkan system injeksi yang sensitive merupakan pemilik vixion generasi pertama. Yah, kebanyakan keluhan muncul dari 'sistem injeksi'. Mungkin ini PR dari para ATPM khususnya Yamaha untuk mengedukasi mesyarakat tentang semua hal mengenai sistem injeksi pada sepeda motor. Tentunya dengan harapan sistem injeksi semakin populer dan bisa diservis di bengkel umum sekalipun.
Oke… Semoga berguna…
Advertisement
-->
Regards,

Waw

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?