visit on my page

Wednesday, February 6, 2013

Beli Motor Dapat Tablet Android

Saat mampir ke wall facebook Yamaha Lampung, mata ini langsung disuguhi suatu gambar. Yup, sejenis memang sebuah gambar brosur promo penjualan motor biasa. Namun saat mencermati detail gambar yang terpampang, serasa ada sedikit keunikan dari penampakan tersebut. Disana tertulis, “Kado Cinta – Dapatkan Tablet Android dan Potongan Tenor s/d 2 bulan”. Anda pun pasti akan sedikit terkaget. Yang membuat mata terbelalak adalah "tablet android" tertera pada brosur penjualan motor. Promo penjualan yang biasanya bertulis potongan DP, Uang muka 500rb, Cash back, dll, kini tablet android disana. 

Well, ternyata Yamaha Lampung memang sedang mengadakan promo penjualan untuk menyambut hari valentine. Yup, bulan februari yang identik sekali dengan kasih sayang ini dimanfaatkan oleh PT Lautan Teduh untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada segenap calon konsumen. Dengan memberikan hadiah langsung berupa satu unit tablet android plus potongan angsuran hingga 2 bulan untuk pembelian semua type motor Yamaha. Namun tentunya dengan satu syarat mutlak, yakni pembelian secara kredit.
 
Regulasi DP minimal 25% harga tunai nampaknya sangat berpengaruh bagi penjualan motor di Indonesia. Dealer tidak lagi bisa mengiming-imingi calon konsumen dengan DP rendah lagi. Perlu ide lain untuk menarik simpati calon pembeli. Dan cara yang cukup ciamik dilakukan Yamaha Lampung dengan memberikan hadiah langsung berupa tablet android pada momen bulan valentine. Yah, kita tahu bersama tablet android sekarang semakin menjamur dan seakan menjadi pegangan wajib. Kejutan yang cukup mantab dari Yamaha Lampung. Nah, sekarang tinggal tunggu kejutan yang lebih cetar lagi dari kompetitor yang lain. Promo DP murah, dah gak jaman broo… Bagaimana menurut Anda? Semoga berguna…

Regards,

waw

2 comments:

  1. wong deso gak mudeng android bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian edukasi android ke desa-desa laaah

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?