visit on my page

Wednesday, March 13, 2013

Penjahit Rekomended di Bandar Lampung (Yayan)

Sungguh sangat susah mencari penjahit yang masuk selera kita bagi pendatang seperti kami. Sejak setahun tinggal di Bandar Lampung belum ada satupun tempat bikin pakaian yang cocok di hati. Kebesaran lah, kekecilan lah, modelnya kagak very good lah, dan ada aja yang lain. Namun derita itu seolah sirna setelah kami menyambangi tempat jahit di daerah Pajajaran. Dan kamipun bisa tersenyum puas. Yup, Penjahit Yayan namanya. 



Bukannya kami perfectionist tentang masalah ini, namun penjahit-penjahit Lampung memang sangat jauh jika dibandingkan dengan para penjahit di pulau Jawa. Atau memang standar kami terlalu tinggi? Entahlah, yang jelas saat ini kami sudah menemukan tempat menjahit langganan di Bandar Lampung. Memang hal tersebut kembali lagi ke masalah selera. Dan mungkin juga selera kami berbeda dengan orang sini pada umumnya.
 

Tempatnya tidak terlalu bagus, bahkan belum bisa dikatakan tempat jahit yang proporsional. Terlihat sangat sederhana namun hasilnya memang patut untuk dipuja. Harga yang ditawarkan standar dengan penjahit Bandar Lampung lainnya. Cukup sedikan uang 300 ribu untuk menjahit atasan dan bawahan. Kita pun juga bisa membawa contoh model untuk menjadi panduan penjahit. Asalkan model tidak terlalu rumit dan masuk akal, pasti pakaian pesanan Anda jadi dengan hasil yang memuaskan. Memang tidak terlalu buaaaguuusss buuuangeeet sih, tapi Penjahit Yayan merupakan penjahit paling oke yang pernah kami temui di Bandar lampung.
 
Well, jika Anda sedang bingung mencari tempat di sekitar Bandar Lampung untuk menjahit pakaian Anda, silakan datang sendiri (atau ditemani keluarga juga boleh) ke Penjahit Yayan yang beralamat di Jl. Pajajaran. Semoga berguna…
advertisement
Regards,

waw 

5 comments:

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

    ReplyDelete
  2. 300 itu bahan darisana apa bawa sendiri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan 300rb suda sma bahan alias trims siap pakai kwalitas bole di coba...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?