visit on my page

Tuesday, June 5, 2018

Chocotiers Caffee kekinian nan eksotik di Bandar Lampung

Akhir akhir ini memang selalu bermunculan caffee caffee yang kekinian. bentuk unik, yang dijajakan pun tak kalah unik. mereka punya konsep sendiri-sendiri untuk menarik para pelanggannya. saya termasuk salah satu ikan yang terpancing ke salah satu caffee di bilangan pahoman Bandar Lampung. yah, meskipun hanya sekedar mencoba namun setidaknya tidak sedikit calon pelanggan yang seperti saya. awalnya mencoba, akhirnya jatuh cinta. mari kita telusuri bersama disetiap sudutnya.



Satu kata yang ada di benak saya saat masuk ke dalamnya. "eksotik". yup, memang interior caffee ini amatlah menawan. classy layaknya caffee2 mahal. dan memang price list  di daftar menu caffee ini kurang bersahabat dengan kantong saya. namun, jarang2 nongkrong di tempat seperti ini sah-sah saja kan. namun jika anda suka akan suasana ngopi yang privat, syahdu, bersama pasangan, ya di sini tempatmya. anda akan sangat khusyuk sekali ngopi atau bahkan makan di sini.




saking amaze nya, saya menyempatkan diri untuk muter2 sekedar melihat keunikan di setiap sudut caffee ini. sampai-sampai saya lupa dengan kopi yang saya pesan. caffee ini ada 2 lantai. setiap sudut dan bagian nya ditata dan didekor sedemikian rupa sehingga akan membuat semua orang terkesima. jujur, saya sampai mengesampingkan bagaimana penyajian kopi, bagaimana rasa kopi, dan atau seperti apa impresi saat makan disana. semua tertutup dengan keeksotikan caffee ini. 


mungkin saya ndeso ya, namun baru kali ini saya merasakan impresi ruangan melebihi impresi kopi dan makanan. mungkin lain kali kalau sempet akan saya usahakan bikin impresi kopi dan makanannya. saat saya berkunjung ke sana, memang banyak sekali bangku yang kosong. itu adalah saat siang hari. mungkin akan beda cerita jika saya datang pada saat petang hari. 



buanyak sekali yang dijual disini. mau kopi, teh, susu, beer, camilan apapun ada. yup menu2 ala resto gitu deh. kalian mau nyoba ngopi di caffee yang eksotis? mau berduaan denga pasangan dan mencari suasana syahdu? yaelah, jangan mikir, sudah saya rekomendasikan deh, di sini tempatnya.

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?