visit on my page

Wednesday, October 10, 2018

Bianglala citraland kedungmundu - fun for hangout keluarga di semarang

Saya mau share satu tempat hangout kere hore di semarang. Kere hore dalam arti bukan untuk kaum miskin ya, tapi dengan menganut prinsip ekonomi dengan mengeluarkan kocek yang seminim minim nya atau bahkan tidak perlu rogoh kocek untuk mendapatkan kesenangan yang semaksimal maksimalnya. Itu… lets begin


Letaknya di daerah kedung mundu, tepatnya di komplek perumahan citra land. Sebelum masuk ke komplek anda akan disambut oleh bangunan yang eksentrik dan aneh yang sering dalam benak anda namun jarang anda temui. Hooh, bianglala. Hal tersebut pasti sering di benak anak anak atau bahkan anda setidaknya saat masa kanak2. Saya pun begitu. Seperti mimpi, dan saat ini seolah menjadi kenyataan. Bianglala sebesar embuh ada di depan mata. 


Di waktu siang memang tidak terlalu ketara, namun saat malam sungguh menakjubkan. Tidak berlebihan, lampunya yang kelap kelip warna warni semakin membuat bianglala itu semakin indah. Buat selfie? Dijamin banyak like. Bukan hanya buat dipandang dan foto-foto doang? Dipegang juga boleh. Jangankan hanya dipegang, dinaiki pun juga dipersilahkan. Hanya siapkan uang 15 ribu saja anda bisa naik bianglala super besar ini 2 kali putaran. Untuk balita geratis. Gimana? Kere hore gak? Namun bagi anda yang takut ketinggian, jangan coba deh. Ini tinggi sekali kalo anda sudah berputar sampai puncak. Cukup bayangkan saja. Hehe


Selain bianglala yang memang menjadi main interest, ada juga disini tanah lapang dengan rumput jepang di sebelah bianglala. Anda bisa duduk duduk, lari larian, klesotan, tiduran, jungkir balik, atau bahkan koprol disana. Serius saya pernah melakukan semuanya itu disana. Buat sepedaan anak anak pun juga asik lho. Tapi hati hati, banyak kendaraan berseliweran disana, karena memang ini adalah akses masuk ke perumahan. Ada lagi sebuah café disana yang cukup kekinian. Biasa juga ada band kecil kecilan yang main music. Cukup menyenangkan lah.


Spot ini memang sepertinya dirancang sedemikian rupa oleh pihak pengembang untuk entertain spot di perumahan yang mereka buat. Seperti kebanyakan komplek perumahan citra land sepertinya ada tema tema tersendiri di setiap komplek nya. Coba deh anda perhatikan. Oke, semoga berguna. Jangan lupa mampir.

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?