visit on my page

Tuesday, January 31, 2012

KOMPARASI NEW JUPITER-Z VS NEW HONDA BLADE #3 (terakhir)

Oke ini sesi terakhir dari rentatan postingan tentang New Jupier-Z (NJZ) VS New Honda Blade (NHB). Sesi pertamanya komparasi new jupiter Z vs new Honda Blade pertama (tentang top of mind). Terus untuk sesi keduanya komparasi new jupiter Z vs new Honda Blade kedua (tentang alasan membeli, apakah sebelum membeli membandingkan dengan kedua produk, dan juga mengenai fitur-fitur unggulan masing-masing produk). Kalo gitu kita lanjud saja ke sesi 3 (terakhir) ini mengenai kepuasan terhadap harga, merekomendasikan motor, keluhan dan saran terhadap motor mereka, serta motor apa yang akan mereka beli di masa mendatang. Langsung kita bahas bareng output image berikut.

Kebanyakan orang tentu akan bangga dengan apa yang mereka punya sejelek apapun. Jadi jika sudah barang tentu pemilik Jupiter-Z kebanyakan akan merekomendasikan motornya tersebut kepada teman atau saudara. Begitu juga sebaliknya. Maka disinyalir promo lips to lips akan ampuh untuk memasarkan suatu produk khususnya sepeda motor.

Baru sebulan launching. Its mean pengguna New Blade belum ada sebulan menggunakan motornya tersebut. berbeda dengan kebanyakan pengguna Jupiter-Z. Maka komplain dan saran tentu nya banyak muncul dari para pengguna Jupiter-Z. Lain cerita jika New Blade mengalami cacat produksi.

Kebanyakan pengguna motor pasti akan punya angan-angan untuk menjajal bahkan bermimpi untuk memiliki motor yang jauh lebih tinggi speknya. Namun biasanya hal tersebut untuk konsumen yang berjenis kelamin laki-laki. tapi bukan berarti perempuan tidak punya selera motor yang tinggi lho... beberapa diantaranya juga punya sifat motor freak alias demen upgrade sepeda motor.

Kalo dapat saya simpulkan dari postingan saya mengenai Komparasi New Jupiter Z vs New Honda Blade, dari yang pertama, kedua hingga ketiga (terakhir) ini sebagai berikut :


Kesimpulan
  1. Jupiter bagus pada desain, sedangkan Blade bagus pada model dan fitur
  2. Kelemahan Jupiter pada harga, sedangkan Blade pada Mesin
  3. Kebanyakan orang belum tahu tentang New Honda Blade
  4. Kesan irit Honda masuk juga pada New Honda Blade

Oke.. ini bukan bermaksut menjatuhkan salah satu produk atau bahkan menjelek2kan. Ini hanya sekedar sharing tentang persepsi terhadap kedua motor tersebut.

Semoga bermanfaat..

Regards,

Waw
Advertisement
-->
Link Terkait :
Survey komparasi NJZ – NHB jilid 3 
Survey Komparasi Alasan membeli New Jupiter Z - New Honda Blade

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?