visit on my page

Friday, March 16, 2012

Nasib Yamaha Lexam - Berapa Harga Yang Pantas?

Brader sis semua... Kalo berita yang sangat santer akhir2 ini adalah rilisnya produk2 baru motor khususnya Yamaha Mio J, Yamaha Mio Fino, New Honda Vario 125, hingga Suzuki Nex, saat ini saya malah akan berbagi tentang motor yang lain dari pada yang lain namun sampai saat ini kurang diminati. Lexam, produk motor Yamaha yang telah dirilis lebih dari setahun ini tidak menarik perhatian pecinta motor. Padahal lahirnya motor tipe seperti ini adalah untuk menjembatani masyarakat yang suka berkendara praktis bak skutik tapi prefer akan desain motor bebek.

Brosur Yamaha Lexam
Ditawarkan dengan harga premium, sepertinya masyarakat enggan untuk meminang jenis motor ini sebagai tunggangan operasional mereka. Namun, minimnya promosi disinyalir membuat gaung motor bebek matik kurang terdengar. Kalo menilik teknologinya, memang motor ini sudah diatas motor skutik ataupun motor bebek entri level. Mungkin inilah alasan pabrikan membanderol diatas harga motor entri level. Dengan selisih 3 jutaan diatas harga Mio ataupun Vega ZR dan promo yang kurang gencar membuat motor ini semakin tenggelam.
Fitur-fitur Yamaha Lexam
Para pemerhati sepeda motor ternyata memberi suggest unutk harga Lexam sekitar 15 jutaan. Walaupun mereka tidak menginginkan harga yang setara dengan motor entri level, setelah dijelaskan tentang teknologi yang disandang sang Lexam mereka menyarankan harga 1 jutaan dibawah harga yang ditawarkan Yamaha. Dan ternyata mereka mengakui kurangnya promosi merupakan salah satu yang membuat motor ini jarang dikenal. Menurut Anda, berapa harga yang paling pantas untuk Yamaha Lexam???

Semoga Berguna...

Regards,

waw


2 comments:

  1. samain ama jupiter aja gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... teknologinya dah lain lho bos... tambahin dikit lah gan... hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?