visit on my page

Wednesday, May 22, 2013

Paket Promo Servis Motor Injeksi Bahana Motor

Jaman sekarang kalo motor gak injeksi sepertinya sudah ketinggalan. Meski masih banyak orang yang masih bertahan di mesin karbu, kehadiran mesin injeksi lambat laun mulai menunjukkan titik terang. Dan yang jelas, lepas tahun 2013 nanti, jangan harap ada motor rilisan baru bermesin karbu. Nah untuk itu sudah mutlak bagi masyarakat untuk tahu dan paham dengan mesin injeksi. Karena dimasa mendatang, kalo mau beli motor baru, ya pasti dapetnya motor dengan mesin injeksi. Well, karena semakin banyak pemakai motor injeksi, maka salah satu grup besar dealer yamaha dengan nama Bahana Motor mengadakan promo paket servis injeksi di semua jaringan bengkelnya.
 
Dengan slogan “memberi Yang Terbaik”, Bahana mempersembahkan harga yang miring untuk servis motor Injeksi Yamaha. Tersedia 3 paket yakni paket A yang meliputi pengerjaan servis ringan, pembersihan injector cleaner dan pengurasan tangki dihargai 65 ribu, kemudian untuk paket B selain mendapat pelayanan dari paket A juga ditambahkan dengan pembersihan throttle body. Konsumen mendapat pelayanan paket B hanya merogoh kocek 80 ribu. Dan terakhir adalah paket C yang meliputi semua pengerjaan sesuai paket B dengan ditambah pembersihan injector tester dibanderol 100 ribu. Rincian biaya pun tertera pada gambar terlampir.
 
Paket promo dengan pengerjaan profesional oleh para mekanik handal Yamaha dan peralatan yang lengkap dan terpercaya tentunya menjadi garansi tersendiri bagi konsumen. Informasi dan gambar saya dapatkan dari Bahana Jl. Ahmad Yani Bandar Lampung. Nah, bagi Anda yang ada di daerah Lampung, silaken ke bengkel Bahana terdekat untuk mendapat pelayanan atas motor injeksi anda. Mungkin bahana di pulau jawa juga menggelar promo yang sama. Semoga berguna...
Advertisement
-->
Regards,

waw

2 comments:

  1. pertamaxxxx

    http://otoradians.blogspot.com/2013/05/loading-blog-otomotif-terlama-via.html?m=1

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?