visit on my page

Sunday, June 30, 2013

Loket Baru Damri Bandar Lampung

Jika Anda yang tinggal di bandar lampung dan sering bepergian menggunakan jasa armada bus punya pemerintah ini, pasti tidaklah asing dengan judul artikel saya diatas. Namun untuk orang seperti saya yang hanya sesekali saja menyambangi loket Damri di st Tanjung Karang, lumayan terkaget-kaget ketika loket yang biasa melayani penumpang damri tiba-tiba sepi bak rumah hantu. Ternyata, ada petunjuk bahwasanya tiketing bus damri bandar lampung dipindahkan ke sebalah kanan peron stasiun tanjung karang (dulunya sebelah kiri). Saya pun langsung banting stir ke arah yang dimaksut untuk membeli tiket damri royal class jurusan Gambir (untuk mertua saya), padahal saya belum pernah sekalipun mencoba bus kelas atas itu.
 


Dan, akhirnya saya temui sebuah bangunan dengan papan khas siger bertuliskan Perum Damri – Loket Penjualan Tiket. Nah ini dia. Terlihat jauh lebih bagus dari loket yang sebelumnya ternyata. Baik dari ekterior maupun interior. Papan sangat jelas terlihat baik di siang maupun malam hari, kursi tunggu calon penumpang juga lebih banyak dan nyaman, informasi banner juga lebih tegas dan informatif, loket juga lebih nyaman dan enak dipandang.
 



Pastinya koordinasi tiketing dengan armada akan semakin efektif dan efisien karena tempat mangkal bus dan lokasi tiketing hanya berjarak beberapa meter saja. Dan perlu diingat, Damri Lampung yang menjadi komoditi jasa angkut damri dengan omset terbesar kedua ini telah menyediakan armada bus mega eksekutif dengan julukan royal class jurusan jakarta (gambir), bandung, dan bogor. Tiket berkisar antara 165 ribu hingga 195 ribu rupiah dengan fasilitas yang melimpah. Semoga berguna..
Advertisement
-->
Regards,


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?