visit on my page

Thursday, July 18, 2013

Yamaha Spareparts FI Ready

Sebagai tambahan informasi dari postingan saya sebelumnya mengenai sparepart motor Yamaha. Telah saya capture juga bannner di web site resmi yamaha Indonesia tentang spareparts injeksi yamaha New Vixion. Yup, motor andalan pabrik berlambang garputala tersebut mendapat prioritas untuk dipajang di halaman muka sebagai tolok ukur kesiapan Yamaha atas injeksi. Selain itu tentunya hal tersebut juga memberikan kabar gembira bagi segenap pengguna motor sports injeksi pertama Indonesia tersebut. Pasti stok spareparts New Vixion bakalan diprioritaskan. 

Terpampang di layout beberapa suku cadang inti dari injeksi Yamaha yakni Fuel pump, injector assy, ECU, dan throttle body assy. Motor kualitas bagus pasti didukung dengan suku cadang yang mumpuni. Inilah image yang akan dibangun Yamaha pada produk2nya. Jadi semoga ini bukan hanya sekedar pencitraan belaka. Jaminan EX-Fast adalah harga mati jika ingin mendapat loyalitas konsumen. Jika salah satu saja dari keseluruhan jaminan X-Fast diingkari, maka siap-siap saja semua konsumen akan lari.

Citra sparepart Yamaha yang bekualitas dan terjangkau sudah sangat masyuk di hati masyarakat. Tidak terlena dan selalu kreatif dalam inovasi adalah tuntutan mutlak dalam peningkatan bisnis. Tuntutan tersebut juga berlaku bagi Yamaha Indonesia. Dan Konsumen lah yang menjadi taruhannya. Karena konsumen adalah raja. Semoga berguna...
 Advertisement

Regards,


2 comments:

  1. kok lambang sayap mengepak? bukannya garpu tala? he he he CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih buanyak atas koreksinya gan...
      langsung diedit :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?