visit on my page

Saturday, January 11, 2014

Striping Baru Jupiter MX CW 2014 dan Mio GT 2014


“Tahun baru semangat baru” sepertinya juga menjadi tag line pabrikan garputala. Tak perlu banyak tanya tentang alasan mengapa kebanyakan pabrikan selalu memberi warna dan aura baru pada produk-produknya di awal tahun. Begitu juga bagi PT YIMM. Selain menggelontor pasar dengan sejumlah produk baru seperti GT 125 dan sebentar lagi Mio Fino FI, pabrikan yang bermarkas di Pulo Gadung ini juga merefresh beberapa gacoannya. Warna dan striping menjadi andalan mereka untuk memberi aura baru pada sejumlah produknya menyambut tahun naga ini. Sebut saja Mio GT dan Jupiter MX CW.
 

diambil dari iwanbanaran.com
Mio GT yang merupakan andalan utama Yamaha Indonesia di segmen motor matik pasti mendapat perhatian lebih. Dengan melakukan minor facelift tersebut diharapkan tidak membuat konsumen bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Plus tambahan 1 warna yakni biru membuat pilihan warna semakin menarik. Kesan yang tajam dan semakin berkarakter membuat Mio GT pasti akan lebih banyak penggemar.

Semangat baru juga ditunjukkan oleh motor bebek sporty Yamaha Indonesia. Yup, Jupiter MX CW juga mendapat jatah perubahan warna dan striping. Kalau sebelumnya kesan two tone sangat ketara, maka kali ini satu warna lebih dominan dibanding yang lain. Striping pun lebih menunjukkan kesan modern dan sporty. Disinyalir masih ada produk Yamaha lain yang mengalami perubahan striping di tahun 2014 ini. Well, bagaimana pemirsa dengan striping baru dari pabrikan gerputala ini? Monggo dikomeng... semoga berguna...
 advertisement


Regards,

waw

2 comments:

  1. Kirain spd motor gt125 nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirirp ya bro...

      ini ni yg gt 125
      http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/12/tampilan-gt-125.html

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?