visit on my page

Tuesday, December 31, 2013

Klub Yamaha Matik Injeksi Lampung Goes To Ciwidey - Bandung


Well, jika sebelumnya saya pernah mengetengahkan kegiatan komunitas dari pabrikan sayap ngepak yang bertajuk gathering komunitas motor honda se-lampung, maka kali ini saya akan sajikan juga geliat dari komunitas brand sebelah. Yup, Yamaha juga mempunyai klub motor yang banyak. Di kesempatan ini saya akan perkenalkan klub motor dengan nama Ym@il atau ymail. Ini bukan geng motor lho bro, namun ini memang suatu komunitas dari para pengguna motor Yamaha  di lampung. Yup, Ymail biasa mereka sebut dengan Yamaha Matik Injeksi Lampung. Apa sih yang menarik dari klub motor ini? Salah satunya adalah para anggota kebanyakan adalah para karyawan PT. Lautan Teduh yang notabene merupakan Main Dealer Yamaha di Lampung. Meskipun begitu, mereka sangat open jika ada bro dan sis yang akan ikut gabung. Lalu bagaimana kiprah mereka?

Klub motor bukan sekedar ajang dari kumpul dan kongkow bersama teman semata. Namun ternyata banyak sekali nilai positif yang mereka lakukan. Sebut saja dengan berbagai bakti sosial yang sukses mereka gelar di beberapa panti asuhan dan SLB (sekolah luar biasa). Kegiatan bersih-bersih masjid pun mereka adakan guna menjalin keakraban dan memberi kebaikan kepada sesama. Dan tentunya kopdar rutin serta touring yang menjadi menu wajib bagi anak klub motor. Pasalnya, klub motor yang belum genap berusia 1 tahun tersebut tercatat sukses menggelar 2X touring. Touring ke teluk kiluan kabupaten Tanggamus Lampung dan terakhir mereka memanfaatkan liburan natal untuk bertolak ke Ciwidey Bandung Jawa barat dengan tunggangan mereka.
 

Via Surel, Bro Helmi selaku ketua klub menjelaskan bahwa rombongan berangkat dari kota tapis pada tanggal 23 desember dan pulang kembali dari paris van java pada tanggal 25 desember. Banyak sekali pengalaman yang mereka dapat selama touring. Dari guyuran hujan hingga jalanan yang tak bersahabat harus mereka libas. Namun berkat kekompakan, mereka menikmati tanpa adanya keluhan. Kebersamaan dan keindahan alam sungguh menjadi pengalaman tak tergantikan selama touring. Tak ada kendala teknis apapun selama perjalanan, papar Bro Helmi menutup perbincangan.

Ke depannya klub motor yang sudah beranggotakan 54 orang tersebut bakal menggelar berbagai kegiatan yang lebih bermanfaat. Dan bagi anda yang berminat untuk bergabung menjadi anggota klub, silahkan datang ke Dealer Yamaha Lautan Teduh Sentral Jl. Ikan tengiri no 24 Teluk Betung Bandar Lampung. Dengan uang pendaftaran sebesar 150 ribu rupiah, anda sudah mendapat jaket dan kemeja kebangsaan serta beberapa aksesoris seperti stiker identitas klub. Bagi yang masih pelajar, bawa surat ijin dari ortu ya... KTP, STNK dan SIM juga menjadi syarat mutlak untuk menjadi anggota klub motor ini. Mending ikut klub motor daripada geng motor bro... suwer kewer-kewer... dan berikut beberapa data mengenai Klub motor YM@il

1.  Nama klub : YM@iL (Yamaha Matik Injeksi Lampung)
2.  Berdiri pada tgl : 24 MEI 2013
3.  Ketua umum : SUPRAN HELMI
4.  Jml anggota saat ini : 54 ANGGOTA        
5. Kegiatan-Kegiatan : PEMBAGIAN TAJIL RAMADHAN,BUKA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN,BERSIH2 MASJID,BAKSOS KE SLB,KOPDAR RUTIN,TOURING KE TL.KILUAN DAN CIWIDEY BANDUNG
6.  Sekretariat : DEALER YAMAHA LAUTAN TEDUH SENTRAL JL. IKAN TENGIRI NO 24 TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG
Semoga Berguna...
 advertisement


Regards,


waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?