visit on my page

Friday, October 17, 2014

Mal Boemi Kedaton (Terlengkap di Lampung)


Yeah, its about hangout. Yup, ada tempat nongkrong terbaru di kota tapis. Sebenernya sudah lumayan lama launching, tapi baru kali ini saya bisa share. Namanya “Boemi Kedaon Mal” namun biasa disingkat BKM. Mal ini digadang-gadang sebagai mal terbesar ditanah lada. Akan baunyak tenant yang bercokol di sana. Dari yang kelas teri hingga yang level tertinggi. Pastinya hal tersebut akan menambah khasanah pertongkrongan warga lampung umumnya dan warga kota bandar lampung khususnya.



Sebut saja gramedia, body shop, time zone, solaria, j co, breadtalk, johny andrean, tenant fashion seperti shoe line, the executive, wrangler, dan sport station pun sudah oke. Ace hadrware yang belum pernah menjejakkan kaki di lampung pun akan mendirikan tenant di sana. Dan yang paling ditunggu-tunggu tentunya, XXI. Yup, bioskop yang termasyur dan biasa di kota-kota besar juga akan datang ke bandar lampung. Namun sampai saat ini tenant2 tersebut belum semuanya ready. Seperti XXI yang sampai saat ini belum opening, Ace hard ware pun belum nongol batang hidungnya. Soft opening terkesan buru-buru jika menilik dari kesiapan manajemen. Tenant yang belum sepenuhnya ready, bangunan yang masih belum selesai 100%, dan merketing yang belum matang menjadi parameter hambarnya launcing. Coba jika bersabar sedikit untuk menyempurnakan segalanya yang ada, louncing pasti akan cethar membahana.











Terletak di pertigaan teknokrat persis di depan SPBU bangunan mal ini berdiri. Diantara strategis dan tidak sebenarnya. Strategis karena berada di jalan protokol kota, tidak strategis karena jalan masuk kendaraan harus mutar dulu ke arah jl sultan agung, dan itu pasti menambah macet titik yang sebelumnya sudah terbiasa macet di jam macet. Konsep yang ditawarkan sangat berbeda dengan mal yang sudah lama berdiri di sana. Kita bisa langsung naik eskalator dari outdor untuk masuk ke dalam gedung. View dari luar tidak menunjukkan mal yang megah dan besar, mal besutan chandra group ini lebih berkesan mini mal jika dibanding dengan mal yang ada di kota-kota besar. Namun yang penting adalah isi di dalamnya, meskipun kelihatan kecil dari luar tapi akan kelihatan besar jika kita ada di dalam nya.

Alternatif tempat nongkrong baru yang cukup rekomended di bandar lampung. Akan menjadi sangat rekomended jika semua sudah selesai 100%. Tenant2 andalan sudah nangkring semua, bangunan sudah selesai, dan marketing yang mantab. Itulah yang akan membuat BKM alias Boemi Kedaton Mal atau Mal Boemi Kedaton menjadi Mal terbesar dan terlengkap di Lampung. Semoga berguna...
advertisement


Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?