visit on my page

Monday, October 13, 2014

Periksa Mata di RS dr Yap Jogja (via BPJS)


Bagi insan kesehatan tentunya tidak asing dengan istilah diatas. Beda dengan saya. Awalnya saya tidak mengira jika rs dr yap adalah salah satu rs mata termasyur. Sampai akhirnya saya dan istri membuktikan sendiri. Yup, letak yang strategis di jantung kota gudeg membuat rumah sakit ini mudah dijangkau. Hanya beberapa depa saja dari bundaran UGM anda sudah bisa mememukan rumah sakit mata ini. Ke arah selatan, dan ada di kanan jalan. Dengan tujuan periksa mata melalui jalan bpjs saya pun menyambangi nya.
Tidak terlalu besar namun bersih dan rapi adalah kesan pertama yang muncul saat memasuki area rumah sakit. Sapaan satpam yang ramah pun menjadi sambutan yang renyah buat kami. Setelah masuk ke dalam, ternyata antrian sudah lumayan banyak. Pantas saja jarum jam di dinding menunjukkan pukul 10.00 WIB. Seharusnya kami tiba 1 atau 2 jam lebih awal. Tapi baiklah, karena lewat jalan bpjs kami pun antri dan tak lebih dari 2 jam kemudian dipanggil memasuki ruang periksa.





Bukan saja alat-alat penunjang yang canggih, dokter di sini pun canggih2. Dari ahli retina hingga syaraf ada. Tentunya dengan antrian yang tidak manusiawi. Bayangkan, saat booking untuk konsultasi dengan salah satu dokter canggih disana, 5 hari sampai 1 minggu kemudian baru ada schedule. Yah, memang rumah sakit ini amat manjur sehinga menjadi rujukan dari kebanyakan rumah sakit mata seantero nusantara.

Tidak ada salahnya bagi anda yang mengalami masalah mata dan belum juga kunjung jelas penyembuhannya untuk datang ke rumah sakit ini. Dokter akan menjelaskan dengan gamblang dan rinci apa masalah yang anda hadapi. Semoga berguna...
advertisement
Regards,

waw

4 comments:

  1. Lhaiya ada schedule tp misal saya dapat antrian nomor 36 tgl 21, itu percuma. Tipu2. Ujung2nya mboh antri apa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, namanya juga "pelayanan negara" gan. beda lah sama "pelayanan swasta". sorry no offence

      Delete
  2. Pake BPJS syarat nya apa aja ,haru foto copy KK atau KTP ga mas?

    ReplyDelete
  3. dapet antrian ke 29 untuk konsul dengan dr. retina, kira - kira jam brapa ya ?
    kalo boleh tau bapak dulu dapet antrian brapa dan ktemu dokternya jam brapa ya pak ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?