visit on my page

Tuesday, December 23, 2014

Garansi Service di Bengkel Resmi

Ini juga termasuk oleh-oleh waktu ganti gear set distro. Iseng-iseng saja baca-baca pajangan di area bengkel resmi Yamaha ini. Biasa memang. Namun bisa jadi beberapa diantara kita tidak ngeh. Service ya service,nunggu, selesai, dan pulang. Tidak peduli ada informasi yang patut dipungut dari sana. Yup, ini tentang SOP service motor di bengkel resmi yamaha. Bisa di baca sendiri pada lampiran foto. Dan yang tak kalah penting adalah bahwasanya ada garansi service di bengkel resmi ini. 10 hari. Waktu yang relatif panjang karena lebih dari 1 minggu.


Kita-kita yang melek informasi pasti sudah sangat tahu tentang hal diatas. Namun ternyata saya sempat ngobrol dengan tetangga yang waktu itu sempat dongkol karena motor yang diservice di bengkel resmi yamaha tidak sesuai dengan yang diinginkan. Motor jadi tambah boros dan suara di bagian knalpot masih mengganggu. Dan, sempat terlontar kata-kata “ kapok service di sana lagi”. Nah looo, padahal kan doi masih bisa balik ke bengkel untuk klarifikasi perihal keluhan pada motornya. Dan itu tidak dipungut biaya. Seperti halnya di bengkel-bengkel resmi yang lain. Yah, namanya juga orang awam pasti tidak terlalu ngeh dengan info seperti itu.



Well, standar pelayanan di bengkel resmi manapun, bahkan bengkel umum yang memberikan garansi service 1 minggu bahkan hingga 1 bulan. Dan itu tentu untuk kepuasan pelanggan. Jadi jika anda belum ngeh dengan info ini ada baiknya selalu menanyakan tentang garansi service saat anda melakukan service berkala di bengkel resmi. Semoga berguna...

Regards,


waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?