visit on my page

Wednesday, September 23, 2015

Nongkrong di OOPS Pujasera Way Halim Bandar Lampung

Jika anda melintasi jalan Sultan Agung (lebih dikenal dengan jalur dua) di bilangan way halim Bandar Lampung pada malam hari, maka anda pasti akan melihat tempat makan yang terlihat sangat asyik buat nongkrong. Tepatnya di sebelah lampu merah yang dekat dengan flyover. Kiri jalan kalau kita jalan dari fly over. Mobil-mobil berjajar parkir rapih dan suasana yang remang-remang menambah khusyuknya nongkrong di sana. Sempat penasaran setelah mondar-mandir melihat tempat tersebut, maka saya pun akhirnya mencoba masuk.
 
 
 
Disambut dengan lampu dan papan shopsign ala-ala LLAJ yang unik di depan pintu masuk, kaki pun melangkah dengan mantab memasuki tempat tersebut. Sempet bingung juga, tapi setelah muter-mute, saya akhirnya paham dengan konsep tempat nongkrong ini. Yup, sangat sesuai dengan nama yang disandang. Memang sebenar-benarnya “pujasera” layaknya di mall-mall. Tidak lebih dari 10 stan berjajar rapihdisana. Pengunjung tinggal menyambangi stan yang diinginkan, pesan menu yang dikehendaki, bayar di kasir, dan duduk manis di bangku yang telah disediakan. Kemudian penjual pun akan mengantarkan makanan atau minuman yang telah anda pesan ke meja anda. Konsep sama, hanya suasana dan jenis makanan yang dijual disini yang berbeda dengan pujasera biasanya. Ada macem-macem dari hanya sekedar minuman, kudapan ringan hingga main course tersedia di sini.
 
 
Saya hanya memilih untuk memesan kopi (wajib saat nongkrong), makroni panggang (camilan yang lumayan berat), dan spaghety goreng (untuk istri), serta es krim (entah apa saya lupa). Harga? Cukup reasonable. Rasa? Lumayan enak, ya satu level dengan makanan di pujasera lainnya. Memang tidak terlalu berkesan untuk orang seperti saya penggila kuliner yang murah, enak, tapi banyak. Wkwkwk. Tapi over all enak buat nongkrong, apalagi buat kongkow sama pasangan. Suasana pasti romantis abis deh, remang-remang gimana gitu. Pilihan makanan yang cukup lengkap membuatnya nyaman untuk nongkrong. Untuk kepentingan nongkrong, banyak camilan yang oke. Kalo mulai lafar, tinggal pesan main course aja beres. Semoga berguna..
Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?