visit on my page

Friday, October 2, 2015

Ngupi Pay Di STARBUCKS Bandar Lampung



Setelah gembar-gembor di media, akhirnya salah satu gerai kopi terkenal itu buka juga di bandar lampung. Bandar Lampung sekarang sudah benar-benar menjadi kota. Salah satu gerai internasional yang dianggap (baca saya) sebagai parameter sebuah “kota” kini benar-benar hadir. Setelah Dunkin Donuts yang telah membuka gerai super besarnya di jalan Teuku Umar, maka dengan ini saya menyatakan bahwa Kota Bandar Lampung adalah bukan kota kecil lagi. Yup, STARBUCKS kini sudah hadir di kota tapis. Gerai kopi yang memang sudah termasyur seantero jagat ini memang sedang membuka lebar sayapnya. Jelas, kota Bandar Lampung telah dianggap sesuai menjadi destinasi jaringannya. Warganya yang sudah cukup mampu dan lumayan konsumtif jelas menjadi alasan besar dibukanya gerai kopi ini di sini.




Yup, di lantai dasar (cmiiw) sebuah pusat perbelanjaan gerai ini gagah berdiri. Mal Boemi Kedaton menjadi spot hangout yang makin menarik saja saat ini. Betapa tidak, gerai tempat nongkrong nomor wahid telah berada di dalamnya. Jika dulu kita hanya bisa ngopi di J Co, Dunkin, atau Moko, maka kini kita bisa merasakan sensasi ngopi di gerai kopi kelas dunia di kota Bandar Lampung.





Sempat mampir saat meluangkan waktu jalan-jalan bersama kidos kala itu. Setelah kidos puas bermain-main di tempat yang bikin bapak ibuk nya bangkrut (baca T*m*Zone), mata langsung meleng kanan kiri. Nah akhirnya ketemu juga. Kesan pertama yang saya dapat adalah Unik, keren, dan berkarakter. Klasik-klasik gimana gitu. Sensasi pada shopsign pun semarak penuh lampu. Penataan ruang juga tidak ngebosenin. Ornamen kayu saya temukan di berbagai sudut. Dari lantai hingga tembok dan tentunya bangku dan meja. Mug-mug unik nan lucu banyak sekali dipajang di etalase kayu yang unyu. Pembatas dengan dunia luar pun  terbuat dari kaca sehingga kelihatan dari luar maupun dalam.



Ingin ngopi yang bener bener ngopi? Ngupi pay ya di STARBUCKS Bandar Lampung dong. Tempat yang baru, suasana bener-benar baru, dan beda dari gerai STARBUCKS di kota lain. Mau coba sensasinya? Langsung aja cus ke Mal Boemi Kedaton dan tongkrongin gerai STARBUCKS. Semoga berguna...

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?