visit on my page

Saturday, October 3, 2015

D ‘spice, Ngafe Ala Eropa di Bandar Lampung


Well, tempat hangout lagih. Meskipun masih tergolong kota kecil yang sedang berkembang, Di Bandar Lampung banyak tempat nongkrong yang asyik lho. Jangan salah, kalo Anda suka hunting tempat hangout, maka pasti Anda akan TERKAGET-KAGET mendapat tempat yang unik-unik dimari. Sepertihalnya yang satu ini. Sebuah cafe di kawasan Teluk Betung di Jl. Walter Monginsidi ini. Tempat yang dulunya adalah RM Kamang itu ternyata telah disulap menjadi sebuah cafe yang “eropa” banget. Yup, Anda akan mendapati interior dengan wallpaper negara-negara terkenal eropa seperti italia atau perancis. Bukan hanya itu saja, tata ruang yang cozy membuat suasana akan semakin menggigit banget deh.






Menu yang ditawarkan ternyata tidak se-eropa wallpapernya. Masih ada nasi goreng atau hidangan lokal yang lain. Dan tentunya menu ala eropa seperti spagheti pasti available. Taste of the dish? Enak kok. Banderol juga relatif sama dengan cafe-cafe semacamnya di kota ini. Namun saya lebih terkesan dengan suasana cafe nya dibanding hidangannya. Pernak-pernik yang unik tersebar seantero ruangan, tembok-tembok yang dipenuhi gambar yang luar negeri banget, penataan bangku dan meja yang cozy, ruang yang luas ada indoor maupun outdoor di belakang. Tempat parkir pun sangat luas ditambah tempat yang sangat strategis di pinggir jalan Raya. Memang ini suasana cafe yang beda dengan cafe-cafe yang lain.






Seperangkat alat Band terpajang di satu sisi cafe. Dari pada nganggur, buat foto-foto aja. Konon, saat weekend, alat-alat tersebut ditabuh untuk mengisi hiburan para pengunjung. Namun suwer, tempat ini fotoable banget. Mau pose di setiap sudut ruang juga tak akan pernah garing, background yang menarik akan selalu didapat. Anda bisa hangout disini sama keluarga tercinta. Bersama teman-teman Anda untuk sekedar haha hihi atau menghilangkan penat juga oke. Jika anda sudah masuk, pasti anda akan betah berlama-lama di sini untuk duduk menikmati pesanan makanan atau sekedar berpose di setiap sudut yang menurut anda menarik. Jika Anda butuh suasana makan yang eropa banget di Bandar Lampung, D ‘spice lah jawabannya. Semoga berguna...



Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?