visit on my page

Tuesday, November 3, 2015

Nino's Ice Cream & Cafe Bandar Lampung


Anda suka es krim? Sama seperti saya. Itu salah satu makanan (eh atau minuman ya?) favorit saya. Dan pasti semua orang menyukai kudapan yang satu itu. Kalaupun tidak suka, pasti mau lah minimal. Anak-anak sudah barang tentu mengidolakan es krim dibanding makanan atau minuman yang lain. Bahkan orang tua, remaja, laki-laki atau perempuan banyak yang keranjingan dengan es krim. Nah, kali ini saya akan share salah satu tempat memanjakan lidah dengan hidangan andalan es krim. Yup, Nino’s Ice Cream and Cafe namanya. Bertempat di Jl. Juanda Pahoman (cmiiw) depan stadion Pahoman tepatnya di bawah fly over Gajah Mada Bandar Lampung tempat nongkrong ini berdiri.

Belum lama sih, paling sekitar 1 tahun cafe ini berdiri (sejak artikel ini diposting). Bertempat di sebelah kanan (jika kita dari arah stadion) maka anda akan melihat sebuah cafe sederhana (lebih tepatnya simple) dengan nuansa hitam. Dan pasti banyak kendaraan yang terparkir di depannya. Cafe ini memang terbilang tidak lebar. Namun yang pasti unik dan kekinian. Bangunan yang semi permanen membuat kesan sederhana semakin terlihat. Namun jangan salah, ini salah satu tempat nongkrong favorit orang Bandar Lampung.
 

 

 
Dengan sajian utama es krim, cafe ini pun menyajikan menu andalan yang lain seperti pizaa. Beragam jenis dan model sajian es krim bisa anda pesan disana. Pizza dengan beranekan ragam pilihan rasa pun tersedia. Dan tentunya masih ada banyak lagi menu makanan yang menarik untuk dicoba. Interior yang serba kayu nan klasik pun membuat anda pasti betah untuk berlama-lama. Kursi dan bangku yang terbuat dari kayu yang simple tersebut seakan membuat pengunjung merasa berbeda dengan cafe-cafe biasanya. Justru konsep klasik yang simple itu lah daya tarik Nino’s Ice Cream and Cafe ini. Buat nongkrong dan berhaha-hihi dengan teman-teman sangatlah asyik. Mau berduaan dengan gebetan juga oke. Bawa anak dan istri atau bahkan teman arisan pun menyenangkan. Simple tapi gak bikin sebel.

Selain tempat yang nyaman, makanan yang disajikan di sana juga rekomended dilidah. Eskrimnya lumayan menggiurkan. Pizaa nya juga legit. Menu yang lain juga tak kalah yahud lhoo. Narsiswan dan narsiswati pun bisa melampisakan hasrat photograpy nya di sini. Banderol harga juga masih bersahabat di kantong. Masih harga mahasiswa lah. Cafe ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, namun lebih tergantung pada situasi dan kondisi. Yang jelas sore menjelang malam pasti dijamin rame apalagi saat weekend. Meski tempat parkir kurang atau ektrim nya tidak ada lahan parkir (memakan badan jalan) namun anda tidak perlu was-was karena jalan di depan cafe super lebar dan ada asisten yang mengatur tata letak kendaraan anda (baca tukang parkir). Pokoknya pantas untuk dicoba lah. Anda butuh kesegaran dari segala macam kejenuhan? Siram lidah anda dengan es krim di Nino’s Cafe. Pasti ademmm... semoga berguna...



Regards,

waw
 
 



 


 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?