visit on my page

Monday, November 2, 2015

Akhirnya, XXI Masuk Bandar Lampung


Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Lagi-lagi di salah satu Mal Terkini di Kota Tapis Berseri. Mal Bumi Kedaton memang banyak adanya dan memang ada buanyak di dalamnya. Sepertihalnya ini. Salah satu tempat hangout paling hits sejagat raya. Bioskop. Dan bukan sekedar bioskop. Ini adalah XXI. Jenis bioskop yang biasa dianggap sebagai parameter Kota Kekinian. Dan Bandar Lampung ternyata sudah kekinian.

 




Setalah bertahun-tahun masyarakat Bandar Lampung “hanya” bisa menikmati teater movie di Cinema 21 yang berada di Central Plaza, maka kali ini anak muda gaul Bandar Lampung sudah bisa nongkrong sembari nonton film-film terbaru di bioskop kelas dunia. Film yang tidak pernah ketinggalan, suasana yang super nyaman sudah jadi jaminan XXI. Meski banderol tiket sedikit diatas dibanding Cinema 21, tapi semua itu sangat worth to buy. Apalagi saat openingnya kala itu tiket yang dijual harganya sama persis seperti cinema 21. Sayang belum ada waktu untuk mencoba.



Saya tidak bisa bercerita panjang lebar dan detail. Saya hanya bisa share permukaannya saja. Yup, karena memang saya belum pernah nonton di XXI Bandar Lampung. Pengen sih, tapi waktu yang tidak memungkinkan. Kalaupun memungkinkan pasti harus bersama kidos dan itu lah sebenarnya yang tidak memungkinkan. Mungkin lain kali ya. Namun saya masih bisa menghadirkan gambar bagian loby dari bioskop yang pasti akan menjadi kebanggaan orang Bandar Lampung ini. Gambar diambil beberapa hari saat sesudah opening. saat ini mungkin sudah berubah lebih bagus lagi. Jadi, sampai ketemu di artikel saat saya sudah mencobanya yaa... semoga segera bisa mencoba...

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?