visit on my page

Thursday, October 29, 2015

Ace Hardware Bandar Lampung


Pasti anda pernah mendengar istilah tersebut diatas. Yup, itu merupakan salah satu toko retail besar untuk segala macam perkakas rumah tangga. Semua perkakas rumah tangga dijual di sana dari sapu hingga perlengkapan otomotif. Lengkap dan kualitas pasti terjamin. Nah, retail yang sangat terkenal tersebut ternyata juga sudah hadir di Bandar Lampung. Mengingat hanya kota-kota yang “prospektif” saja yang bakal ditongkrongi Ace Hardware, maka sudah bisa dipastikan pula bahwa kota tapis sudah masuk pada kategori yang dimaksud. Memang, kota Bandar Lampung sudah sangat bersolek saat ini. Pembangunan dimana-mana dan yang pasti adalah daya beli dan sifat konsumtif ala perkotaan modern semakin ketara di Kota Siger.








Mal Bumi Kedaton memang sengaja dirancang sebagai temoat nongkrong yang kekinian di Bandar Lampung. Betapa tidak, segala macam tempat yang sering dijadikan parameter perkotaan modern ada disana. Tak terkecuali Ace hardware yang memang sudah dielu-elukan masyarakat Bandar Lampung saat berdirinya mal tersebut. Meski kehadirannya agak telat dari peresmian mal itu sendiri, namun wajah yang muncul ternyata sangatlah ganteng. Terletak di lantai paling atas dan bercorak serba merah marun retail ini berdiri. Kebetulan saya sempat mempir saat promo opening. Ada banyak barang-barang yang dibanderol amat miring karena diskon yang melebihi separuh harga normal, ada pula promo pembelian paket yang tentu lebih ekonomis, dan ada pula pemberian cuma-cuma setelah membeli barang dalam jumlah tertentu. Barang yang ada si etalase pun bisa dibilang sangat lengkap. Antusias pengunjung untuk memilih-milih barang pun sangat tinggi.

 

 

 


 

 

 

 
 
Setelah berdirinya Informa di bilangan Jl. Gatot subroto dekat dengan patung adipura, Ace Hardware pun tak mau kalah untuk infansi tokonya di kota Bandar lampung. Meski sambutan masyarakat akan bisnis ini di Bandar Lampung hanya meriah di awal pembukaan saja, namun ternyata bisnis tersebut belumlah surut. Ace Hardware punya keyakinan prospeknya akan semakin cemerlang. Jenis barang yang dipajang di Ace Hardware memang berbeda jenisnya dengan yang ada di etalase Informa. Jika Informa lebih menyediakan perlengkapan rumah tangga, maka Ace Hardware lebih menjual dengan perkakasnya. Meski di beberapa jenis barang ada kesamaan, namun jelas brand diantara mereka berbeda.



Well, bandar Lampung semakin lengkap. Kota siger semakin berwarna. Jika butuh perkakas rumah tangga yang berkualitas tinggal pilih-pilih di rak etalase Ace Hardware semua beres. Semoga berguna...

Regards,
waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?