visit on my page

Monday, January 11, 2016

CitiHub, Hotel Budget yang mantep di Bandar Lampung

Berawal dari kunjungan salah seorang kerabat yang sedang ada dinas luar kota dan bertepatan di tempat saya tinggal saat ini yaitu Bandar Lampung. Layar HP mengisyaratkan bahwa kami harus meet up di salah satu Hotel di bilangan Tanjung karang pusat. Yup, CitiHub yang berdiri belum lama di Jl. Kartini tepat di depan LIA menjadi meeting point kami. Mobil pun kami parkir tepat di depan hotel dan, kami siap menggerayangi jeroannya.
 


Loby??
Tulisan dengan font besar dan background lampu merah putih langsung menyapa saya. Shopsign atas unik dan menarik dengan konstruksi sarang lebah asimetris bercahaya. Saya memang tidak sebagai subjek yang menginap di sana. Jadi saya tidak berhak untuk memberi testimoni. Namun, menurut kerabat yang menginap di sana, ini merupakan salah satu hotel budget yang mantep. Desain simple namun menarik, interior tidak neko-neko, akses antar ruang mudah, letak sangat strategis, dan yang pasti harganya sangat masuk dalam kategori low budget. Pada postingan saya ini, saya hanya bisa menjembreng berbagai penampakan dari hotel.

Menurut saya konsepnya memang simpel. Ukuran gedung juga tidak besar. Dulu bangunan ini tidak terpakai lama dan disulap mejadi hotel budget ternyata. Akses lift oke, loby nya teramat simple. Mungkin pihak hotel yang sudah bekerjasama dengan salah satu brand kedai kopi kenamaan di Lampung yakni El’s Coffee memanfaatkan kedai yang sengaja di letakkan di bagian depan menjadi sebuah loby hotel. Konsep yang menarik dan sangat menguntungkan kedua pihak. Bergeser ke koridor. Lagi-lagi kesan simple yang saya tangkap. Bermodal sedikit ornamen pada dinding, koridor hotel ini tidak terlalu istimewa. Setelah masuk kamar, kesan simpel pun masih kental terasa. Tidak berbeda dengan hotel budget lainnya, kasur ukuran 1 langsung menyambut di tengah ruangan. Di depannya meja dan gantungan baju minimalis terpampang dibawah sebuah standart TV LCD. Samping kiri-kanan ranjang pun ditaruh meja kecil namun elegan, dengan diatasnya bertengger telpon dan lampu. Berjarak tidak sampai 1 meter dari kanan ranjang ada kamar mandi bersekat kaca. Didalamnya ada wastafel, toilet duduk, dan shower bath. Yup, hanya itu saja. Sepertinya tidak ada fasilitas kolam renang deh.
Lift
Kolaborasi dengan El's Coffee
Coridor Citihub Hotel
Dengan budget di bawah 300K anda bisa menikmati fasilitas itu semua. Memang simpel dan tidak jauh berbeda dengan hotel budget lain. Tapi, diantara hotel budget di kota tapis, CitiHub lebih strategis letaknya. Jadi akses kesana-kemari sangat mudah. Mau ke mall juga tinggal jalan kaki. Selain itu harga yang lebih rendah menjadikan hotel ini sebagai hotel budget yang mantep... semoga berguna...



Regards,

waw
Jual aneka oleh-oleh

Loby Els Coffee


Kamar mandi Citihub Hotel




Shower room Citihub Hotel

bed Citihub Hotel

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?