visit on my page

Thursday, May 31, 2018

Makan Siang di Pecel Lele Ibu Eko Bandar Lampung

Pecel lele atau boleh dikata penyetan semua orang tahu, dimana mana juga ada. biasa dijajakan di pinggir jalan, di suatu keramaian kota, dengan tenda seadanya. sayangnya, biasanya mereka buka di waktu petang. lalu bagaimana kalau kita kepengen nya di waktu siang? makan siang misalnya. Jangan sedih, kalo kalian di Bandar Lampung, masalh tersebut sudah teratasi. Pecel Lele Ibu Eko jawabanya.




Berada di kawasan teluk betung. tepatnya di depan kantor BNI. Pecel lele ini buka meski di sing hari. jadi, kalo anda ngidam pecel lele saat makan siang, langsung saja bertandang ke sana. banyak sekali pegawai kantor ataupun PNS yang lalu lalang memenuhi hajat makan siang nya di sini. ternyata memang cihui. 
dengan menu andalan ikan bakar, banyak pelanggan yang ingin kembali lagi makan siang di sana. ikan nya segar, ukurannya besar, bumbu bakarnya mantab, dan hasil bakarnya yang pass. dipadu dengan sambel dan nasi hangat sudah pasti membuat perut anda makin buncit. pilihan ikannya cukup lengkap. mau digoreng juga siap. oke lah pokoknya.
harganya bagaimana? worth it lah untuk kantong pegawai. karena ukuran ikannya juga besar, maka harga pun  mengikuti. jika anda datang berdua atau lebih, satu ekor ikan pun masih cukup untuk 2 orang. itu pun masih bisa nambah nasi.. hehe



pecel lele merupakan pilihan yang cukup baik sebagai opsi makan siang. apalagi dengan tempat dan menu yang menggugah selera. jika anda bosan makan siang dengan itu2 saja. dan kantor anda dekat dengan kawasan teluk betung, tak ada salahnya jika anda mencoba makan siang di sini. hmmmhh pasti anda akan balik lagi dengan membawa teman anda esok hari.

Regards

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?