visit on my page

Tuesday, June 5, 2018

Bubur Ayam Mang Obel Way Halim

Hei anak-anak gahoel lampung. nih, ane kasih tahu salah satu tempat hangout yang tak baik jika dilewatkan. pernah denger Mang Obel? ya, ini lapak digelar di salah satu sudut di sepanjang jalur dua Way Halim. tepatnya dimana? halah, cari sendiri sekalian jalan2. jangan ngaku anak gahoel kalo gak bisa ketemu. ane saja mampir ke sini secara gak sengaja. lewat, kok ada yang lucu, mampir deh. lalu, apa sih istimewanya?




Sebenarnya sih gak terlampau istimewa, hanya saja doi terlihat paling kekinian diantara tempat makan di sekitarnya. sukseslah membuat saya menginjak pedal rem untuk check sound. monggo silahkan dilihat menunya. jujur saya blm pernah mencoba semua yang terdaftar di list menu di atas. saya hanya bisa memilih saja. sebenarnya ada buanyak macam penganan tersedia di sini. mantab lah, meski lapak terkesan mini namun aneka makanan siap untuk dihidangkan. perlu anda tahu, lapak ini berkolaborasi dengan bakso girijati. bakso apa itu? embuh, saya juga blm pernah dengar sebelumnya. makanya saya blm berani mencobanyad. tapi kayaknya enak deh. barangkali agan2 sudah ada yang pernah coba, tolong impresinya di kolom komentar dong. hehe. 

Diantara buanyak jenis makanan yang terpampang di daftar menu, saya memilih bubur ayam dan roti bakar. selain karena istri saya sedang kepingin bubur ayam, konon lapak ini memang termasyur karena bubur ayamnya yang yahud. benar saja, setelah makanan sudah tersaji, ini bubur memang beda dari mamang-mamang bubur ayam dorongan. lebih classy lah klo ane bilang. meskipun bukan penyuka bubur ayam, saya bisa lihat dari penyajian dan ekpresi istri saat melahapnya. Did you see? ada emping disana, ini salah sati pembeda dari bubur ayam pada umumnya. 

nah, sekarang tugas saya kasih impresi roti bakarnya. penyajian khas warung makan kekinian meski ini letaknya dipinggir jalan (yaiya lah masak di tengah jalan). waw, rotinya disembunyikan dibawah keju yang bejibun. widih, ngalahin keju martabak manis nih. lihat pula susunya yang sampe mbleber ewer2 tumpe2 begitu. ckckck toping yang menggemaskan. sudah barang tentu, toping yang berani kek gini mendapat nilai plus dari saya.rasanya sih tidak istimewa, tapi mantabnya sungguh luar biasa.

Masih banyak lagi sebenarnya yang perlu untuk dicoba, tapi perut sudah tidak mau diisi lagi. agan2 yang pengin tempat nongkrong yang cukup kekinian dengan aneka rapam makanan yang susah untuk dipilih, bisalah untuk jajal di warung mang obel oni. rekomended kok. harganya pun cukup reasoable lah. apa yang keluar dari dompet sesuai dengan apa yang masuk ke lulut. Semoga berguna..

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?