visit on my page

Tuesday, September 18, 2018

Mc Donald's Bandar Lampung

Pulang kondangan sempetin mampir ke bangunan baru di kedaton. Letaknya di sebelah selatan jalan raya. Pasti sudah pasa tahu lah. Karena penasaran saja akhirnya saya memarkirkan kendaraan saya di sana. Dan tentunya masuk sekedar membeli camilan. Lagian kidos juga pasti loncat2 kegirangan nanti. Well, ini adalah mc. D bandar lampung yang termasuk barang baru di kota tapis. Mari kita lihat2.


Interiornya cukup kekinian ya gan. Bangunan nya sebenarnya tidak terlalu luas. Namun terasa sangat cukup untuk kedai makanan cepat saji. Bangunan dari luar dan dalam cukup serasi dengan kesan modern. Ornamen yang terpasang pun punya nilai seni dan membuat pengunjung betah tentunya. Mau makan ditempat ataupun take away keduanya cukup membuat hati nyaman.


Menu yang ditawarkan juga pastinya lengkap ya. Ini soalnya bukan kedai kecil namun kedai utama di kota ini. Boleh dikatakan tidak ketinggalan sama kedai makanan cepat saji di kota2 besar. Pelayanan nya pun prima. Gak nyesel lah sesekali mampir dimari.

Tempat parkirnya sangat memenuhi syarat. Mau bawa roda 2 atau 4 pasti terakomodasi dengan baik. Namun jangan bawa roda 10 ya, meski bisa namun pasti akan menyusahkan tukang parkir dan anda sendiri tentunya.

Untuk sekedar buat selfie2 cukup lah buat penghias timeline moedsos kalian. Jadi, kalo anda belum nyoba, silahkan datang saja.
Well, semoga berguna

Regards,

Waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?