visit on my page

Thursday, March 14, 2019

Gelato, Es Krim Kekinian Yang Bikin Ketagihan


Apa makanan yang paling disukai oleh anak2? Apa yang menjadi alat paling ampuh untuk membujuk anak2? Pasti jawaban pertama adalah es krim. Bahkan kudapan berbahan utama susu ini disukai juga dari anak, remaja, hingga orang tua. Anak-anak saya pun sangat keranjingan dengan kudapan satu ini. Tidak maniak sih tapi cukup sering jajan es krim. Namun saat kenal dengan gelato, meraka bisa mengerem jajan es krim. Kok bisa?


Kami tawarkan kepada anak-anak. Mau jajan eskrim yang biasanya 2 hari sekali atau mau jajan es krim gelato tapi seminggu sekali? Dan jawaban mengagetkan kami terima. Mereka ternyata memilih opsi ke dua. Alasannya? Karena gelato lebih enak dari pada es krim biasanya. Saking enaknya mereka rela mengurangi kuantitas kereka untuk jajan es krim. Dan memang benar, mereka konsisten akan janjinya.


Masalah harga memang sedikit lebih mahal gelato dibanding es krim yang bisa dikonsumsi kebanyakan orang. Namun begitu, sebenarnya dengan mengurangi kuantitas untuk mendapat kualitas menjadi semakin worth membelanjakan uang. Setidaknya ini menjadi prinsip kecil yang mulai kami anut. Mending kualitas tapi pas dibanding kuantitas namun tak terbatas.


Oiya, kami biasa jajan gelato di elprimo. Letaknya di ngesrep daerah undip atas tembalang. Tepatnya di seberang sekolah tunas bangsa. Tidak terlalu lebar memang, namun dalamnya sangat cozy. Tak pernah terfikir juga saya jualan eskrim tapi tempatnya bertampil seperti cafe. Ciamik. Begini cara lain yang asyik menikmati es krim. Rasanya memang beda atau bahkan sangat beda dengan es krim kebanyakan. Ini lebih natural dan legit. Setiap rasa sangat mirip dengan aslinya. Apalagi rasa buah, mirip sekali, bahkan rasa asam nya pun sangat natural. Banyak sekali rasa es krim dipajang di etalase. Puluhan bisa abingung anda pasti dibuatnya. Teksturnya tidak lembek namun pulen. Lumer dan lembut banget dimulut. Enak banget pokonya.



Harga nya sebenarnya masih sangat terjangkau jika anda menganut prinsip kualitas seperti kami. sangat worth dibanding jajan banyak atau sering tapi kualitas nya rata rata atau dibawah rata-rata. Jika anda belum pernah mencoba, anda wajib untuk mencicipi. Wes, pasti anda akan mau lagi dan lagi. Semoga berguna...

Regards,

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?