visit on my page

Saturday, April 7, 2012

MIO FINO Prefference (stripping Fino yang paling disuka)

Hellow... Long time banget ga nulis di blog. Now mumpung lagi pengen, saya akan share tentang motor skutik ciptaan Yamaha. Baru sebulan sejak diperkenalkan pabrikan garputala, motor ini sering sekali menjadi perbincangan. Setelah menyabet penghargaan motor skutik pendatang terpopuler versi majalah otomotif, motor ini digadang2 dapat survive di kancah permotoran Indonesia. Ukey cekidot aja sharing saya mengenai "varian dan stripping Mio Fino yang mana yang mereka sukai"???...
Fino Sports Blue dan Black
Sekali lagi memang masalah "the Look" memang sangatlah relatif. Namun apa salah nya jika saya sedikit mngupas tentang tema striping yang disuguhkan Yamaha melalui Yamaha Mio Fino. Biasanya menciptakan striping tidak lebih dari 2 varian, namun kali ini Pabrikan grputala menjadikan Produk skuter klasiknya ajang pertunjukan 3 varian stripping langsung. Clasic, Fashion dan Sports. Terlihat sangat berbeda dari sisi tampilan. dan itu hanya disentuh pada sisi stripping. dan memang inilah memang jagonya stripping adalah Yamaha.
Varian clasic sudah biasa kita lihat di produk kompetitor. Jadi mungkin potensial buyer Fino akan banyak melirik pada varian yang lain. Fashion atau Sports. Kita lihat kira-kira bagaimana kans kedua varian tersebut terhadap laju penjualan Fino. Fashion, kebanyakan memang wanita yang menyukai tampilan seperti ituh. dan IMHO hanya cowok yang "ehem" aja yang mau beli motor dengan tampilan seperti itu. Yup, tampilannya sangat feminin sekali.
Mio Fino Fashion Pink

Kemudian Sports, nah mungkin varian inilah yang rame demandnya. Selain sangat match dengan selera para lelaki, tampilan Fino varian sports juga terlihat bagus jika ditunggangi para perempuan. Jadi, menurut ane, varian sport dari Mio Fino akan punya progres lebih bagus daripada varian yang lain. IMHO.
Yamaha Mio Fino Sports
Wal akhiroh, apapun pilihan mereka pada striping Yamaha Mio Fino, kita hanya bisa menerka2 apa yang akan terjadi dengan Fino kedepannya. Dengan differensiasi dengan lawan head to head nya, diperkirakan Mio Fino dapat bersaing di industri permotoran Indonesia.

Oiya kalo kamu pilih yang mana???


Regards,

waw
Advertisement
-->
Link Terkait :
Fino Indonesia Prelaunching 
Fino Indonesia Launched

2 comments:

  1. namanya motor klasik ya yang klasik paling oke lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selera tinggi agan ini... tapi harganya lebih mahal lho gan...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?