visit on my page

Friday, May 4, 2012

My DISTRO #1



Bukan sebuah tempat berjualan pakaian apalagi tempat dugem atau heppy2... Namun ini mengenai pendamping hidup yang selalu menemani kemanapun saya pergi. Yup, semua orang butuh alat transportasi diluar anugerah sang maha pencipta (baca kaki). Apalagi dijaman sekarang dengan tuntutan mobile yang teramat tinggi. Move!! If you silence you’ll get nothing.. Maka dari itu kita butuh alat transportasi untuk menunjang kehidupan kita. Namun sekarang saya ingin sedikit bercerita tentang satu-satunya motor saya yang belum tergantikan sampai sekarang. Sebuah motor bebek dengan kubikasi silinder 102 CC.

Si Distro
Yamaha Vega-R tahun 2005 tersebut telah setia menemani saya selama nyaris 7 tahun. Memang waktu yang tidak sebentar dan tentu waktu pensiun yang patut untuk sebuah sepeda motor. Namun karena kesetiaanya lah saya rela merawatnya hingga telah terlewat 5 tahun sejak kita jadian. Dengan umur saya yang sudah tidak muda lagi, sudah seharusnya saya menggantikan teman jalan2 saya tersebut dengan yang lebih sesuai. Wong yo wis iso golek duit.. Namun keinginan tersebut jauh2 saya buang. Saya akan tetap bersamanya hingga akhir nanti.
Kepala Distro
Both companion of my life

Kebanyakan orang menamakan motor tunggangannya. Namun saya sebenernya tidak lah orang yang seperti itu. Adalah pendamping hidup saya yang lain (maksud saya selain motor saya satu2nya itu) yang menamakan Yamaha Vega-R saya dengan nama “DISTRO”. Yah Artis cantik idola banyak orang baik pria atau pun wanita itu lah yang menjadi inspirasinya. So, tidak ada salahnya menamakan tunggangan yang menemani kemana kita pergi. Asal nama tersebut baik dan dapat menjadikan ikatan batin antara keduanya. Soalnya “asmo kinaryo jopo” nama itu sebagai doa kalo motor dinamakan nyungsep piye cobo?? Ikatan batin yang dimaksud disini adalah rasa memiliki hingga timbul rasa menghargai. Denga seperti itu pemilik dapat merawatnya dengan telaten, tidak dioprek seenak udel, tidak dibuat sruntulan, dll.

Regards

waw

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?