visit on my page

Saturday, June 9, 2012

Hadiah yang Paling Cocok Untuk Pembelian Berbagai Type Motor

Walupun kebanyakan orang kita sudah pintar dalam hal pembelian yakni membeli barang yang sudah berkiblatkan pada value, namun manusia pasti akan tambah jingkrak2 jika barang yang mereka anggap mempunyai value tinggi dijual dengan promo ataupun hadiah. Sudah dapat value memboyong hadiah pula. Ulasan tersebut merupakan review dari postingan saya sebelum2nya. Kali ini saya akan suguhkan mengenai hadiah langsung apakah yang orang2 suka saat membeli motor. Cekidot bro…
TELEVISI memang jamak dijadikan sebagai paket penjualan sepeda motor. Barang kebutuhan sekunder yang seakan sudah menjadi barang primer ini sangat menjadi idola kala dijadikan hadiah. Dulu yang belum setiap orang punya TV tentu sangat menjadi hal yang menarik. Namun, apakah saat ini yang sudah tiap meja rumah nongkrong layar kaca apakah masih menarik keinginan konsumen untuk membeli motor. Entah lah... Setidaknya saya rasa masih pantas pembelian sebuah motor dihadiahi sebuah Televisi.
Mungkin gambar diatas lebih menarik di masa sekarang jika dijadikan hadiah pembelian motor. Meskipun kebanyakan rumah sudah punya LEMARI ES, namun sepertinya barang tersebut masih merupakan barang 'mewah' jika dibandingkan televisi. Jelas, harga yang lebih mahal menjadi dasarnya. Namun, tidak ada salahnya jika dealer menyertakan ini sebagai hadiah pembelian motor. Namun mungkin lebih cocok untuk pembelian motor Aport karena harganya juga paling tinggi diantara type lainnya. Piye bro, gelem opo ora?

KOMPOR GAS, jarang digunakan sebagai penarik simpati penjualan motor. sebenarnya apa pun sah-sah saja digunakan sebagai hadiah pembelian motor asalkan syaratnya konsumen tertarik untuk membeli motor tersebut. Kompor gas merupakan alat yang harus ada di suatu rumah. Bisa saja di beberapa rumah meskipun telah memiliki kompor gas namun sudah tidak layak pakai. seperti di rumah saya. kompor sudah karatan, berharap saat beli motor nanti ada hadiah kompor gas. Lumayan tidak perlu beli kan.. hehe... 
Well.. itu semua pendapat dari beberapa gelintir orang tentang secercah harapan mereka untuk mendapat hadiah saat membeli motor. Sepertinya memang lumayan matching sih, namun selain beberapa barang diatas, HP bisa menjadi hadiah pembelian juga. Namun sepertinya HP juga sudah terlalu sering dijadikan hadiah. bahkan sebagai hadiah pembelian komputer yang harganya sekitar separuh harga motor. Kalo BB atau Andro boleh laaagh... ngarep.com. Kalo menurut kalian hadiah apa yang cocok?
Semoga berguna…

Regards,

waw

Baca Juga :

2 comments:

  1. wah kalo aku pilih hadiahnya paket umroh... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... tapi umrohnya pake motor yang udah dibeli ya bro...
      bensin sama uang makan ditanggung dealer... haha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

whats in your mind?